Bob: PORKAMER Sarana Tunjukkan Kemampuan | Pasific Pos.com

| 13 December, 2019 |

Ketua Pengkab Tae Kwondo Kabupaten Merauke, Bob Rahail (foto:iis) Ketua Pengkab Tae Kwondo Kabupaten Merauke, Bob Rahail (foto:iis)

Bob: PORKAMER Sarana Tunjukkan Kemampuan

Papua Selatan Penulis  Selasa, 20 Agustus 2019 19:41 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Ketua Pengkab Tae Kwondo Kabupaten Merauke, Bob Rahail mengemukakan bahwa ajang pertandingan Tae Kwondo Piala Bupati Pekan Olahraga Kabupaten Merauke (PORKAMER) 1 tahun 2019 menjadi kesempatan untuk menunjukkan bahwa atlit di Merauke juga memiliki kemampuan. Secara SDM, untuk Tae Kwondo Merauke sudah sangat siap dan ketika dirinya ditunjuk sebagai ketua pengkab untuk periode kedua setelah pengurus antar waktu maka ia fokus mempersiapkan SDM terlebih dahulu.

Ketika SDM sudah siap maka langkah selanjutnya adalah tinggal memoles potensi yang ada sehingga benar-benar trampil. Terlebih lagi di tahun 2019 ini, pertandingan Tae Kwondo sudah mengandalkan IT sehingga semua tahapan penilaian berjalan secara transparan dan benar-benar jujur serta akurat. Ia menghimbau seluruh peserta dapat mengikuti pertandingan dengan baik dan tetap berpedoman pada peraturan. Apapun hasilnya sudah tidak bisa diganggu gugat apalagi mengajukan protes. Sebab semua pihak yang terlibat dalam pertandingan tentu sudah mengetahui peraturan yang ada sehingga diharapkan tidak melakukan pelanggaran.

“Waktu yang tersisa bagi saya untuk memimpin Pengkab Tae Kwondo Merauke masih satu tahun dan saya menyadari masih terdapat kekurangan-kekurangan. Namun saya yakin dan optimis, Tae Kwondo Merauke ke depan dapat meningkat sesuai dengan harapan. Kita harus dapat menunjukkan bahwa kita hebat dan bisa,”ujar Bob pada PORKAMER 1 Bupati Cup di GOR Hiad Sai belum lama ini. Ia menyampaikan terima kasih kepada Pemda Merauke yang telah mendukung Pengkab Tae Kwondo Merauke sehingga pertandingan Tae Kwondo Piala Bupati PORKAMER 1 tahun 2019 dapat terlaksana. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ketua Umum Pengprov Tae Kwondo Papua yang berkenan mengutus tim untuk mendampingi dan mengawasi pelaksanaan pertandingan.

Ia berharap pertandingan tersebut dapat menghasilkan bibit atlit Merauke sehingga dapat dilirik untuk persiapan atlit PON Papua. Selaku pendiri Tae Kwondo di Papua ia sangat berharap Kabupaten Merauke dapat dipanggil untuk kesempatan emas tersebut. Ia tidak ingin atlit Merauke dilupakan sehingga PORKAMER kali ini menjadi sarana untuk menunjukkan bahwa atlit Merauke juga mampu. “Saya tidak minta banyak, saya hanya ingin agar atlit Merauke juga bisa diperhitungkan,”pungkasnya.

Dibaca 67 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.