Usai Dimutasi, Elysa Auri Kembalikan Mobil Dinas | Pasific Pos.com

| 21 September, 2019 |

Usai Dimutasi, Elysa Auri Kembalikan Mobil Dinas

Info Papua Penulis  Selasa, 20 Agustus 2019 19:24 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Pasca dimutasi ke Staf Ahli Gubernur Papua Bidang Sumber Daya Manusia (SDM), Elysa Auri yang sebelumnya menjabat Asisten Bidang Umum Sekda Papua, langsung menyerahkan kendaraan dinas jenis All New Toyota Fortuner kepada Sekda Papua Hery Dosinaen.

Penyerahan tersebut disaksikan Asisten Bidang Pemerintahan Doren Wakerkwa, Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Muhammad Musa’ad, pejabat baru Asisten Bidang Umum Ridwan Rumasukun serta Inspektur Provinsi Papua Anggiat Situmorang, usai acara pelantikan Pejabat Eselon II, III dan IV, di Gedung Negara Dok V Atas, Jayapura, Selasa (20/8/2019) petang.

Disela-sela penyerahan, Elysa berharap apa yang dilakukan olehnya agar dapat menjadi contoh bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya di Provinsi Papua. Apalagi dirinya pernah menjabat sebagai Ketua Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Provinsi Papua, yang juga fokus membenahi masalah aset.

“Sebab sesuai aturan ketika seseorang pindah tugas, maka aset bergerak yang ada tak boleh dibawa. Sehingga saya harap hal ini bisa jadi contoh untuk bisa diterapkan oleh ASN lainnya di Provinsi Papua,” terang dia.

Elysa pada kesempatan itu, juga berharap mobil dinas yang pernah dikendarai olehnya selama satu tahun delapan bulan tersebut, dapat membantu tugas-tugas pelayanan pembangunan dan kemasyarakatan bagi pejabat baru yang baru dilantik.

Sementara itu, Sekda Papua Hery Dosinaen yang menerima aset kendaraan dinas jenis All New Toyota Fortuner dengan plat nomor PA 13, langsung meneruskan kendaraan dinas tersebut kepada pejabat baru Asisten Bidang Umum Sekda Papua Ridwan Rumasukun.

Acara serahterima kendaraan dinas itu pun diakhiri dengan foto bersama sejumlah pejabat Eselon II di lingkungan Pemprov Papua. Sementara acara serah terima jabatan Asisten Bidang Umum Sekda Papua dari pejabat lama kepada pejabat baru, diagendakan pada Rabu (21/8/2019) sekitar pukul 08.30 WIT.

Dibaca 117 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.