Komitmen Aleng Happy Richard Serang, ‘Peraih The Best DW Tidak Pernah Terlambat’ | Pasific Pos.com

| 21 September, 2019 |

Aleng Happy Richard Serang, karyawan disiplin peraih penghargaan (foto:iis) Aleng Happy Richard Serang, karyawan disiplin peraih penghargaan (foto:iis)

Komitmen Aleng Happy Richard Serang, ‘Peraih The Best DW Tidak Pernah Terlambat’

Papua Selatan Penulis  Selasa, 20 Agustus 2019 13:29 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Swiss-Belhotel sebagai salah satu hotel kenamaan di dunia benar-benar memberikan perhatian kepada para karyawannya yang memiliki kinerja terbaik sehingga diberikanlah penghargaan khusus bagi mereka. Di antaranya penghargaan ‘The Best DW Tidak Pernah Terlambat’ yang diberikan kepada Aleng Happy Richard Serang, karyawan asal NTT. Aleng mengaku senang dan bangga karena dapat meraih penghargaan tersebut. Terlebih lagi diserahkan pada saat upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 sehingga ia benar-benar takjub dan berupaya untuk menjaga kepercayaan tersebut. Kepada ARAFURA News di Swiss-Belhotel Merauke kemarin, Aleng mengemukakan bahwa selain tidak pernah terlambat ia juga tidak pernah alpa.

Ia mulai bekerja di hotel bergengsi tersebut sejak 23 Februari 2018 hingga sekarang. Baginya, kedisiplinan itu sangat penting dan jika sebagai karyawan tidak memiliki sikap ini tentu sangat disayangkan. Apalagi jika selalu datang terlambat maka menurutnya sudah gagal dalam bekerja. “Oleh sebab itu kita harus memiliki komitmen untuk rajin dan disiplin. Sikap inilah yang saya tanamkan dalam kehidupan sehari-hari,”jelasnya. Lebih lanjut Aleng menjelaskan, setiap hari khususnya pada hari-hari kerja, ia sudah tiba di hotel pukul 06.30 WIT.

Namun waktu tersebut menurutnya sudah cukup terlambat karena ia merasa ada kelebihan 10 menit. Pasalnya, waktu yang menjadi patokan Aleng biasanya 06.20 WIT sehingga ia benar-benar harus bangun lebih pagi. Aleng tidak ingin terlambat hingga waktu menunjukkan tepat pukul 07.00 WIT. Awalnya Aleng tinggal di Jalan Gak lalu pindah ke Jalan TMP dan kembali lagi ke Jalan Gak. Pria ini merupakan lulusan jurusan pertanian dari NTT dan hidup merantau di Merauke. Dengan meraih penghargaan ia berharap dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi dan rekan-rekan kerjanya yang lain juga termotivasi untuk mendapatkan penghargaan yang sama.

Dibaca 181 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.