Mobil Masuk Parit, Satu Koban Meninggal | Pasific Pos.com

| 19 September, 2019 |

Mobil yang terbalik saat kecelakaan (foto:ist) Mobil yang terbalik saat kecelakaan (foto:ist)

Mobil Masuk Parit, Satu Koban Meninggal

Papua Selatan Penulis  Selasa, 20 Agustus 2019 13:12 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kapolsek Muting Ipda Hamado beserta anggotanya menangani kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi simpang Muting Distrik Ulilin Merauke Sabtu lalu. Tepatnya pada tanggal 17 agustus 2019 sekitar jam 18.30 wit dengan TKP jalan trans Papua simpang Muting Distrik Ulilin telah terjadi kecelakaan dan menyebabkan satu korban meninggal dunia atas nama Eka Maya Sari, 29 tahun, Islam dan bekerja sebagai IRT di Jalan Nusa barong Kelurahan Karang Indah.

Sedangkan korban luka-lukan lainnya adalah Alfin 2 tahun, Muhajir 53 tahun, Waginem 50 tahun, Habib Dwi Raharjo dan Kasih Rahayu. Dikatakan oleh Kapolsek Muting, kronologis kejadiannya sekitar jam 16.00 WIT mobil Pajero hitam  dengan Nopol AE 1475 TA melaju dari arah sota bersama dengan 8 unit rombongan kendaraan lainnya untuk menghadiri akad nikah di Kampung Kafyamke Distrik Ulilin. Namun sampai di TKP mobil yang dikemudikan oleh Dwi Al Anam yang melaju dengan kecepatan tinggi di tikungan yang tajam simpang Muting Ulilin menjadi tidak terkendali sehingga terbalik dan masuk ke dalam parit pada bahu jalan sebelah kiri.

Mobil jatuh ke dalam parit dengan posisi terbalik dan akibat dari kecelakaan tersebut korban Eka Maya Sari mengalami trauma kepala dan Meninggal dunia. Korban atas nama Alfin mengalami luka robek pada kepala bagian kiri, dan tidak sadarkan diri lalu dirujuk ke Merauke. Muhajir luka robek pada kaki kiri, Waginem luka robek terbuka pada pelipis kanan, memar pada tangan dan lutut selanjutnya dirawat di Puskesmas Ulilin, Habib Dwi Raharjo luka lecet pada lutut kiri dan mengalami lecet pada paha kanan, juga dirawat di Puskesmas Ulilin. Sedangkan korban atas nama Kasih Rahayu mengalami luka lebam pada bahu kiri.

Dibaca 46 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.