Masyarakat Arso Timur Siap Jalankan Program Nawacita | Pasific Pos.com

| 18 January, 2020 |

Masyarakat Arso Timur Siap Jalankan Program Nawacita

Lintas Daerah Penulis  Selasa, 20 Agustus 2019 12:11 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Masyarakat Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, menggelar upacara HUT RI Ke-74, Sabtu kemarin.

Upacara yang dipusatkan di kampung Pitewi, berlangsung aman dan lancar hingga selesai dengan aman dan lancar, upacara di pimpin langsung Kepala Distrik Arso Timur David Aragae S.STP MM, di hadiri langsung Kapospol Arso Timur Iptu Amir Mahmud, Wadanpos Arso Timur Sertu Roin M. Yusuf, Region Head PT. Tandan Sawita Papua Parulina Simarmata.

Dalam upacara itu juga hadir 9 Kepala Kampung dari Distrik Arso Timur, Kampung Suskun, Pikere, Yetti, Kibay, Amyu, Sangke, Pitewi, Kriku, Skofro.

Kepala Distrik Arso Timur David Aragae S.STP MM mengatakan, kita bersyukur bisa menjalankan upcara ini dengan baik berjalan aman dan lancar hingga selesai, masyarakat sangat antusias di HUT RI yang Ke-74 Tahun Indonesia Merdeka.

"Ini merupakan sejarah baru bagi kami di Arso Timur karena semua kampung berkumpul dan melaksanakan upacara di satu tempat," kata Kadistrik Arso Timur David Aragae.

Lanjutnya dengan adanya program nawacita dari Presiden Joko Widodo-Yusuf Kalla masyarakat di Distrik Arso Timur juga sudah merasakan apa yang di programkan oleh Bapak Presiden terutama Distrik Arso Timur yang berada di Tapal Batas.

"Tahun ini dengan adanya visi Indonesia unggul dalam akses pembangunan dan lain-lain. Saya selaku Kepala Distrik beserta kepala kampung dan Kapospol yang ada di sini kita sama-sama sukseskan upacara ini berjalan aman dan lancar," terangnya.

Kedepan dengan adanya visi Indonesia unggul tahun ini dan kedepan kita sukseskan pembangunan dan itu pandangan langsung dari Bapak Presiden bahwa perhatiannya harus di mulai dari daerah perbatasan.

Dengan program yang ada saat ini kita melihat bahwa kedepan kami optimis bahwa kami daerah perbatasan yang ada di Arso Timur bisa semakin maju dan baik kedepannya. "Dari Kabupaten Keerom Distrik Arso Timur, kami ucapkan selamat dan sukses dan jayalah Indonesia, Dirgahayu Republik Indonesia," tutupnya.

Dibaca 99 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.