Raih The Best Seller, Pepen:Jadi Motivasi Dan Pemacu Semangat | Pasific Pos.com

| 21 September, 2019 |

Pepen Sulaiman, Peraih The Best Seller SBEC (foto:iis) Pepen Sulaiman, Peraih The Best Seller SBEC (foto:iis)

Raih The Best Seller, Pepen:Jadi Motivasi Dan Pemacu Semangat

Papua Selatan Penulis  Minggu, 18 Agustus 2019 12:56 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Seperti yang diketahui pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di lingkup Swiss-Belhotel telah diberikan penghargaan kepada empat karyawan untuk predikat The Best Seller FO, FB, The Best Seller SBEC dan karyawan yang tidak pernah terlambat atau alpa. Untuk The Best Seller FO diraih Tri Ardianti, The Best Seller FB diraih Meidy Lianny Syarif, The Best Seller SBEC diraih Pepen Sulaiman dan The Best DW Tidak Pernah Terlambat diraih Aleng Happy Richard Serang.

Kepada ARAFURA News usai upacara, Pepen mengungkapkan rasa bahagianya karena berhasil terpilih menerima penghargaan yang tentunya menjadi sesuatu yang sangat berarti bagi seorang karyawan. Bahkan ia tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan sehingga momentum tersebut menjadi sesuatu hal yang cukup mengagetkan namun sekaligus juga membanggakan. Apa yang sudah ia terima diharapkan dapat menjadi motivasi bagi dirinya untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi serta memotivasi rekan-rekan kerja lainnya agar kelak juga bisa mendapatkan penghargaan.

Ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada manajemen hotel atas penghargaan yang sudah ia terima karena dapat menjadi pemacu semangat baginya. “Disyukurin aja, alhamdulilah saya senang banget dengan adanya penghargaan ini. Bagi teman-teman lain tetap bersemangat karena pasti juga bisa mendapatkan penghargaan seperti ini,”jelas Pepen. Menyandang predikat The Best Seller SBEC, membuat Pepen berkomitmen untuk lebih giat lagi dan berupaya mencapai target. Pepen mengakui untuk melaksanakan tugas di lapangan bukan perkara mudah karena butuh trik-trik khusus untuk bisa meyakinkan orang. Namun dengan sikap optimis dan keyakinan tinggi, ia bisa melalui semua itu.

Dibaca 50 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.