Pelaksanaan Lomba, Wadah Perkuat Silaturahmi | Pasific Pos.com

| 21 September, 2019 |

Lomba senam karet wajah yang dilaksanakan Swiss-Belhotel (foto:iis) Lomba senam karet wajah yang dilaksanakan Swiss-Belhotel (foto:iis)

Pelaksanaan Lomba, Wadah Perkuat Silaturahmi

Papua Selatan Penulis  Minggu, 18 Agustus 2019 12:55 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

 

MERAUKE,ARAFURA,-Salah satu kegiatan yang juga digelar oleh jajaran Swiss-Belhotel dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 Sabtu lalu adalah aneka lomba yang berlangsung meriah dan diliputi canda tawa. Tidak hanya para karyawan yang mengikuti tetapi juga General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Yacob Nainggolan nampak lebur dalam kemeriahan lomba. Kepada wartawan di sela-sela pelaksanaan lomba, Faizah Farahdiba selaku ketua panitia menyampaikan bahwa pelaksanaan lomba juga menjadi wadah untuk berkumpul dan bertemunya para karyawan setelah fokus bekerja .

Oleh sebab itu momen-momen seperti ini benar-benar dimanfaatkan untuk menjalin kebersamaan serta memperkuat tali silaturahmi sesama karyawan. Adapun jenis lomba yang dilaksanakan beberapa di antaranya memang sudah pernah dilaksanakan tahun lalu namun ada pula yang baru pertama kali. Untuk lomba yang terbaru adalah senam karet wajah, lomba estafet memakai baju dan lomba makan tahun mercon. Sedangkan lomba yang sering dilaksanakan adalah lomba makan kerupuk, lomba lari estafet kelereng dan estafet kareng gelang.

Lomba hanya dikhususkan bagi karyawan yang tidak melakukan tugas operasional sedangkan bagi yang sedang operasional tetap bertugas seperti biasa. “Lomba seperti ini sudah enam kali dilaksanakan dan selalu mendapat sambutan antusias dari para karyawan. Kali ini bahkan jumlah peserta lebih banyak,”terang wanita yang menjabat selaku Senior SPV Human Resources ini. Faizah menambahkan, hadiah yang diberikan adalah hadiah-hadiah yang sederhana berupa hadiah hiburan. Para peserta terdiri dari beberapa kelompok yang menggunakan nama-nama menarik serta unik, seperti Semangat 45, NKRI Harga Mati, Tim 74 dan Garuda. Pihaknya akan selalu berupaya agar kegiatan seperti ini dapat berlanjut karena pada prinsipnya, biarpun ganti manajemen namun kegiatan yang positif serta mampu menumbuhkan kerjasama harus tetap dipertahankan.

Dibaca 50 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.