Warga Tiga Distrik Ikut Sosialisasi Stop Pungli | Pasific Pos.com

| 20 September, 2019 |

Peserta sosialisasi berfoto bersama (foto:ist) Peserta sosialisasi berfoto bersama (foto:ist)

Warga Tiga Distrik Ikut Sosialisasi Stop Pungli

Papua Selatan Penulis  Minggu, 18 Agustus 2019 12:16 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kapolsek Okaba Iptu Ari Prianggodo dan Kapolsek Neukenjerai Iptu Polikarpus Ulukyanan, S.Sos beserta anggotanya melaksanakan sosialisasi Stop Pungli,  Kamis (15/8) di Distrik Okaba dan Naukenjerai. Kegiatan diawali dengan kegiatan sambang kampung dan memberikan pesan-pesan  kamtibmas.

Peserta sosialisasi di Distrik Okaba dihadiri oleh para penjaring ikan dan di Distrik Neukenjerai  diikuti oleh para peserta Paskibra 2019. Dalam arahannya Kapolsek Okaba mengemukakan bahwa Polri dibantu pihak TNI dan warga masyarakat  bersama-sama membrantas minuman lokal karena faktor utama terjadinya gangguan kamtibmas akibat dari masyarakat mengkomsumsi miras. Ditempat yang berbeda Kapolsek Onggaya juga melaksanakan sosialisasi stop pungli kepada anggotanya termasuk aparat dan Dinas Dispora.

Disampaikan apabila menemukan pungli bisa melapor via wa/sms. 082248273216. email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya., satgas saber pungli kabupaten merauke 081342848443. Data pelapor akan dirahasiakan, jadi tidak perlu takut melaporkan bila menemukan kegiatan pungli.

Dibaca 43 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX