Persewar Tutup Putaran Pertama dengan Kemenangan | Pasific Pos.com

| 19 November, 2019 |

Persewar Tutup Putaran Pertama dengan Kemenangan

Olahraga Penulis  Jumat, 16 Agustus 2019 13:48 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Persewar Waropen menutup putaran pertama Liga 2 Indonesia 2019 dengan kemenangan 1-0 atas Sulut FC, di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (15/8/2019).

Kemenangan Persewar lewat gol Menit 42 babak pertama lewat kaki pemain mungil Ofrhy Halitopo. Dengan hasil ini, Persewar sementara berada di peringkat 4 klasemen dengan mengumpulkan 15 poin dari 10 laga.

Asisten Pelatih Persewar Waropen, Ely Aiboy mengungkapkan, laga ini menjadi komitmen tim pelatih dan pemain untuk meraih tiga poin, dan puji Tuhan kita bisa menutup putaran pertama liga 2 Indonesia dengan kemenangan.

“Dari awal saya sudah menginstruksikan kepada pemain agar menjaga ritme permainan, menahan emosi demi keseimbangan permainan lawan, karena tujuan untuk menang," ujarnya.

Di tempat yang sama, sang pencetak gol, Ofri Halitopo menyampaikan rasa syukurnya bisa membantu timnya menutup putaran pertama dengan kemenangan.

"Luar biasa pertandingan hari ini dan Puji Tuhan saya bersyukur bisa cetak gol dan tim kita bisa menang di pertandingan terakhir ini," ujarnya.

Manajer Persewar Waropen, Jules Bonay yang dikonfirmasi mengaku, tim Persewar Waropen akan pulang ke Papua (Baik) untuk persiapan putaran kedua.

"Terima kasih kepada pengelola Stadion Untung Suropati dan masyarakat Pasuruan yang selama empat bulan sudah menerima tim Persewar di tinggal di Kota Pasuruan," katanya.

Menurutnya, surat Persewar kepada PSSI sudah dibalas, dan menyetujui Persewar Waropen home base di Kabupaten Biak.

"Putaran kedua kita home base di Biak, mohon dukungan masyarakat Waropen dan Papua pada umumnya, sehingga tim Persewar bisa meraih hasil yang bagus di putaran kedua, dan mengantarkan tim kota bakau ini lolos ke babak delapan besar liga 2," tutupnya.

Dibaca 82 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.