Dispora Kota Jayapura Launching Website Sport Numbay | Pasific Pos.com

| 21 September, 2019 |

Kadispora Kota Jayapura, Rocky Bebena saat memberikan sambutan Kadispora Kota Jayapura, Rocky Bebena saat memberikan sambutan

Dispora Kota Jayapura Launching Website Sport Numbay

Kota Jayapura Penulis  Kamis, 15 Agustus 2019 20:45 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

JAYAPURA - Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jayapura telah melaunching website Sport Numbay (sistem pengelolaan teknologi di bidang olahraga) dengan nama dispora.jayapurakota.go.i'd di Kantor Dispora Kota Jayapura, GOR Waringin Koraraja, Kamis (15/8/19).

Kadispora Kota Jayapura, Rocky Bebena, menyatakan website tersebut untuk $empermudah kerja dibidang olahraga, karena selama ini olahraga dikenal hanya fisik tapi juga olahraga membutuhkan proses administrasi berupa teknologi yang tepat.

"Website ini bersifat dinamis. Memang belum banyak yang kami tampilkan. Sararan untuk jangka pendek yaitu Popnas dan Peparnas tahun ini, dan tujuan jangka panjangnya yaitu PON 2020 Papua," ujarnya.

Rocky mencontohkan, proses perekrutan LO dan atlit untuk cabang olahraga harus didaftar melalui website agar mudah dalam pemantauan. Atau saat ada even olahraga, tidak perlu lagi membawa data manual tapi langsung didaftarkan melalui website kami.

"Ini untuk mempermudah kami dalam mengecek status keabsahan atlit, official, dan pelatih yang bersangkutan. Dengan adanya website ini, semua hal bisa terbuka," tuturnya.

Rocky berharap masyarakat yang ingin mengetahui perkembangan informasi di bidang olahraga di Kota Jayapura yang terupdate, langsung saja mengunjungi www.dispora.jayapurakota.go.i'd.

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, melalui Asisten III, Amos Solosa, menyatakan pemerinrah senantiasa terbuka, akuntabel, dan transparan dalam memberikan informasi kepada khalayak umum melalui informasi yang cepat, mudah dan murah dapat segera diwujudkan di Pemerintah Kota Jayapura.

"Hal ini menjadi penting karena visi Kota Jayapura yaitu terwujudnya Kota Jayapura beriman, bersatu, sejahtera, mandiri, dan modern berbasis kearifan lokal. Saya himbau kepada jajatan OPD dilingkup Kota Jayapura harus siap dan sigap memberikan informasi baik kegiatan yang akan dilaksanakan, dan hasil yang dicapai untuk kepentingan publik," jelasnya.

Dibaca 55 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.