Penembakan Yang Menewaskan Dua Anggota TNI di Nduga Hoax | Pasific Pos.com

| 21 September, 2019 |

Kepala Penerapan Kodam XVII Cenderawasih, Letkol Cpl Eko Daryanto Kepala Penerapan Kodam XVII Cenderawasih, Letkol Cpl Eko Daryanto

Penembakan Yang Menewaskan Dua Anggota TNI di Nduga Hoax

Kriminal Penulis  Kamis, 15 Agustus 2019 19:01 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Kepala Penerapan Kodam XVII Cenderawasih, Letkol Cpl Eko Daryanto membantah terkait beredarnya informasi di media sosial yang menyebutkan dua anggota TNI tewas dalam kontak senjata di Distrik Derakma dengan kelompok kriminal bersenjata, Rabu (14/8) kemarin.

"Pemberitaan serta informasi yang menyebutkan dua anggota kami tewas itu Hoax, tidak ada kontak tembak di Nduga kemarin, apalagi menyebutkan dua prajurit kami tewas," ungkapnya ketika dihubungi melalui telepon seluler, Kamis, (15/8) sore.

Kata Eko, pihaknya akan berkoordinasi dengan Polda Papua untuk mencari pemilik akun media sosial yang telah menyebarkan informasi Hoax itu.

"Kami akan koordinasi dengan rekan kami di kepolisian untuk mengungkap pelaku penyebar informasi hoax tersebut," tegasnya.

Sementara itu data yang didapat dari TPNPBNews menyebutkan bahkan Panglima daerah Kodap III Ndugama Egianus Kogoya melalui telepon selulernya menuturkan pihaknya telah menewaskan dua anggota TNI dalam Kontak senjata di Distrik Derakma Nduga, pada Rabu (14/8) kemarin.

"Hari Kemerdekaan RI kami menembak TNI berarti tanda bahwa kemenangan ada di Pihak TPNPB jika orang papua bukan bagian dari INDONESIA maka segera mengakui kedaulatan Bangsa papua tutur Egianus. Demikian Laporan dari Ndugama Oleh admin TPNPBNews Crew," ungkapnya

Dibaca 81 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.