Milik Ganja, Dua Pemuda Ditangkap Saat Asik Mojok | Pasific Pos.com

| 26 August, 2019 |

Milik Ganja, Dua Pemuda Ditangkap Saat Asik Mojok

Olahraga Penulis  Rabu, 14 Agustus 2019 20:03 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Dua pemuda yakni S dan M tidak berkutik ketika diamankan Tim Patroli Gasum Polda Papua lantaran memiliki satu paket ganja kering.

Keduanya ditangkap saat sedang asik duduk berduaan jalan menuju Pos Polisi Angkasa, Distrik Jayapura Utara, Rabu (14/8) dini hari pukul 00.55 WIT.

Penangkapan keduanya berawal ketika anggota QW Regu 1 Gasum yang dipimpin Ipda Hendrian Syahputra S.Tr.k melaksanakan patroli menuju titik Pos Pol Angkasa. Anggota mendapati 2 pemuda yang sedang duduk santai di pinggir jalan, selanjutnya anggota melakukan pemeriksaan terhadap kedua pemuda tersebut lalu mendapati satu buah plastik berisikan Ganja yang terdapat di dalam jaket yang digunakan oleh pelaku S

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengungkapkan saat ini kedua pelaku serta barang bukti telah diamankan di Direktorat Tes Narkoba Polda Papua untuk pengembangan lebih lanjut.

"Keduanya setelah diamankan langsung diserahkan ke Dit Narkoba untuk pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui dari mana ganja itu didapat dua pelaku. Selain itu belum diketahui apakah keduanya pemakai atau Pengedar nantinya akan dikembangkan oleh penyidik," unjar Kamal, Rabu (14/8) siang.

Kamal menambahkan atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 111 ayat 1 Undangan-undangan nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman diatas 5 tahun penjara.

Dibaca 43 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX