Polres Serahkan Daging Kurban | Pasific Pos.com

| 22 August, 2019 |

AKP Suhardi AKP Suhardi

Polres Serahkan Daging Kurban

Papua Selatan Penulis  Senin, 12 Agustus 2019 20:46 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepolisian Resort Merauke menyerahkan daging kurban ke beberapa pondok Pesantren di Merauke dan mualaf Muslim Papua usai hewan kurban disembelih RPH kemarin. Sebelumnya Polres Merauke menyalurkan 16 hewan kurban dimana pemotongan dilaksanakan secara terpisah. Dalam hal ini 2 ekor sapi dan 1 kambing dipotong di Polres Merauke, 4 ekor sapi dipotong di asrama lama dan 8 ekor sapi dipotong di RPH Merauke.

Daging tersebut diberikan kepada Pondok Pesantren DDI Lampu Satu, Pondok Pesantren Al-Munawaroh, Pondok Pesantren Hidayatullah Kelapa 5, serta Tokoh Masyarakat Muslim Papua, Awalludin Gebze dan H.Waros Gebze. Pemberian daging dilakukan oleh AKP Suhardi selaku Wakil Ketua Panitia Kurban Polres Merauke bersama anggotanya mewakili Kapolres Merauke. Dalam kesempatan itu AKP Suhardi mengatakan bahwa pihaknya mendapat amanat dari Kapolres Merauke untuk menyalurkan daging kurban ke Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Kabupaten Merauke di momen Hari Raya Idul Adha 1440 H.

“Semoga apa yang saat ini kami lakukan bermanfaat bagi santri maupun para pengurus Ponpes, serta saudara saudara kita yang merupakan muslim Papua". Ungkapnya. Ditambahkan, selain niatnya ibadah dalam menjalankan perintah Allah SWT, jajaran Polres juga hendak menjalin tali silaturahmi dengan alim ulama, para santri dan juga menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada.

Dibaca 41 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.