Resmikan GPKAI Maranatha Kobrey, Gubernur Minta Jemaat Tingkatkan Tri Panggilan Gereja | Pasific Pos.com

| 16 November, 2019 |

Resmikan GPKAI Maranatha Kobrey, Gubernur Minta Jemaat Tingkatkan Tri Panggilan Gereja

Papua Barat Penulis  Senin, 12 Agustus 2019 12:20 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP - Pembangunan gedung gereja yang memadai dan representatif merupakan kebutuhan vital guna meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi umat Tuhan.

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan saat meresmikan gedung Gereja Persekutuan Alkitab Indonesia (GPKAI) Jemaat Maranatha, Kobrey, Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), Sabtu (10/8) mengatakan, pembangunan gedung GPKAI Maranatha Kobrey sangat tepat, mengingat umat Tuhan terus bertambah.

"Untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan di Tanah Papua, saya menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada panitia pembangunan gedung GPKAI Maranatha Kobrey yang membangun sinergitas dengan hamba-hamba Tuhan dan warga jemaat untuk menjalankan amanat Tuhan, memuji dan mengagungkan nama Tuhan," kata Mandacan.

Mandacan berharap, jemaat GPKAI Maranatha Kobrey memahami dan taat kepada Tuhan yang Maha Kuasa serta memberikan pelayanan sesuai dengan tri panggilan gereja yakni, bersaksi, bersekutu, dan melayani agar warga jemaat dapat hidup rukun dan aman untuk menerima pembangunan secara baik.

"Atas nama pribadi, pemprov Papua Barat memberikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi terutama pemkab Mansel yang telah menyumbangkan dana untuk penyelesaian gedung gereja baru ini, " kata Mandacan.

Pembangunan gedung GPKAI Maranatha Kobrey ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Pejabat Bupati Mansel Lazarus Indouw, 28 April tahun 2015 silam dengan ukuran bangunan 20 X 15 meter persegi dan anggaran pembangunan senilai Rp. 2,128,550,000. [FSM-R3] 

Dibaca 100 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.