Kadiorda Sambangi PUPR Koordinasi Infrastruktur Pendukung PON 2020 | Pasific Pos.com

| 26 August, 2019 |

Kadiorda Sambangi PUPR Koordinasi Infrastruktur Pendukung PON 2020

Info Papua Penulis  Sabtu, 10 Agustus 2019 20:10 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAKARTA,- Plt Kadisorda Papua, Alexander Kapisa.ST, melakukan tatap muka dengan Kepala Pusat Pengembangan Sarana dan Prasarana Pendidikan, Olahraga dan Pasar, Direktorat Jenderal Cipta Karya, Kementerian PUPR di Jakarta Jumat sore, diterima langsung oleh Bapak Kapus, Iwan Supritjanto di rung kerjanya, Plt. Kadisorda memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru dilantik sebagai Plt Kadisorda sekaligus mengkoordinasikan pending issu yang berkaitan penyiapan venue dan infrastruktur penunjang PON XX dan Peparnas XVI Tahun 2020 di Papua.

"Disamping kami ingin membangun komunikasi dengan stakeholders PON di jakarta, khususnya dengan PUPR yang secara umum sebagai pelaksana pembangunan venue PON dan beberapa infrastruktur pendukung PON, kami juga ingin berkoordinasi mengenai beberapa pending issu yang sampai saat ini belum terselesaikan seperti pembangunan lapangan gateball, panahan, sepatu roda dan beberapa issu penting lainnya" ungkap Alexander Kapisa.

Dalam pertemuan ini, Iwan Supritjanto menyampaikan terima kasih atas koordinasi yang begitu cepat dilakukan oleh Plt Disorda.

"Masih ada beberapa pending issu yang perlu segera ditindaklanjuti, baik secara internal di Pemeintahan Provinsi Papua maupun dengan Technical Delegate beberapa cabor. Ini sangat penting agar kami di PUPR yang mendapatkan mandat dalam Inpres dapat segera melakukan persiapan dan pelaksanaan pekerjaan di lapangan. Kami mengucapkan terima kasih atas koordinasi ini " kata Kapus Iwan Supritjanto.

Plt Disorda berjanji akan segera melakukan koordinasi internal untuk menyelesaikan pending issu.

"Saya akan segera melakukan koordinasi untuk menyelesaikan pending issu, baik koordinasi internal di Pemprov Papua maupun koordinasi dengan stakeholders lainnya seperti ke PMK, PB PON dan Tecnical Delegate" ujar Alexander Kapisa.

Dalam pertemuan ini diserahkan juga laporan perekembangan penyiapan Venue dan infrastruktur pendukung PON XX Tahun 2020 kepada Kapus Iwan Supritjanto.

Dibaca 48 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.