RSUD Jayapura Terima Bantuan CSR mobil Ambulan Dari BNI | Pasific Pos.com

| 18 November, 2019 |

RSUD Jayapura Terima Bantuan CSR mobil Ambulan Dari BNI

Pendidikan & Kesehatan Penulis  Jumat, 09 Agustus 2019 15:18 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jayapura menerima bantuan berupa satu unit mobil Ambulance dari Bank Negara Indonesia (BNI) wilayah Papua.

Bantuan dari BNI kepada RSUD Jayapura ini melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) BNI Wilayah Papua.

Penyerahan Bantuan CSR tersebut di laksanakan di Lantai I Gedung Rawat Jalan RSUD Jayapura, oleh Pemimpin Wilayah BNI Papua dan Papua Barat Setiawan Jahja Adie, kepada Plt. Direktur RSUD Jayapura Aloysius Giay, Jumat (9/8).

Plt. Direktur RSUD Jayapura Aloysius Giay menyambut baik dan mengapresiasi kepedulian BNI kepada rumah sakit plat merah tersebut. Apalagi saat ini, sejumlah mobil ambulance yang ada sebagian besar dalam kondisi rusak.

Ia pun berharap bantuan yang diberikan tak berhenti pada mobil ambulance, tetapi dalam program lain untuk tujuan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Apa yang pihak BNI lakukan atas nama Pemprov Papua dan seluruh pegawai RSUD Jayapura kami sampaikan ucapan terima kasih setinggi tingginya pada jajaran BNI Papua, kami harapkan bantuan yang diberikan dapat berkesinambungan untuk sama-sama bersinergi memajukan pelayanan RSUD Jayapura, yang harapannya bisa menjadi rumah sakit rujukan tertinggi tipe A,” tandasnya.

Pemimpin Wilayah BNI Papua dan Papua Barat Setiawan Jahja Adie menjelaskan, penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian bank plat merah itu kepada pihak rumah sakit, khususnya dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan bagi pasien.

Ia pun berjanji bentuk kepedulian BNI kepada RSUD Jayapura, tak bakal berhenti pada pemberian mobil ambulance. Tetapi juga dalam bentuk lain, yang bertujuan meningkatkan pelayanan kesehatan bagi pasien RSUD Jayapura.

“Intinya setelah penyerahan mobil ambulance nanti ada banyak lagi bentuk-bentuk bantuan dari CSR BNI yang memang kita alokasikan guna membantu masyarakat dalam mengembangkan layanan kesehatan RSUD Jayapura, bahkan nanti kami mendukung lewat pengembangan sistem rumah sakit, baik dari sisi data dan lainnya. Supaya layanan lebih maksimal,” pungkasnya.

Dibaca 385 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX