Curi Tiga Poin Di Markas PSIS, Jackson Puas | Pasific Pos.com

| 15 October, 2019 |

Curi Tiga Poin Di Markas PSIS, Jackson Puas

Olahraga Penulis  Rabu, 07 Agustus 2019 03:27 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)
JAYAPURA,- Persipura Jayapura berhasil mengamankan poin penuh di laga away. Bertamu ke markas PSIS Semarang, Persipura menang 3-1.
 
Tiga gol Persipura dicetak oleh Titus Bonai saat laga baru jalan dua menit. Lalu, gelandang Muhammad Tahir mencetak gol kedua timnya via sundulan pada menit ke-58 dan Pemain muda Todd Rivaldo Ferre mencetak gol pada menit ke-64.
 
Sementara  gol tuan rumah dicetak pada menit ke-17 oleh Hari Nur Yulianto. Dengan kemenangan ini, Persipura berada di peringkat 11 dengan mengumpulkan 13 poin.
 
Pelatih Persipura Jayapura, Jackson F Tiago dalam keterangan persnya usai pertandingan mengaku, bersyukur bisa keluar dari pertandingan dengan hasil yang bagus.
 
"Ini hasil yang luar biasa karena persiapan anak-anak yang cukup baik, kemenangan ini buah dari kerja keras pemain di lapangan dan doa dari seluruh masyatakat Papua," ujar Jackson
 
Pelatih asal Brasil itu menambahkan, pertandingan juga berlangsung dalam tensi tinggi, tapi anak asuhannya bisa mengontrol emosi di babak kedua, dan hasilnya kita bisa mencetak dua gol lagi.
 
"Setelah turun minum, kami banyak berkomunikasi dengan pemain, kita perbaiki kesalahan yang terjadi di babak pertama, dan timnya sudah bermain sesuai instruksi dan sanggup menekan permainan lawan," kata Jackson.
 
Jackson juga sangat mengapresiasi kerja keras pemain untuk berjuang mendapatkan poin dan mengontrol cara main yang sudah di konsep dengan baik.
 
"Puji Tuhan rencana kita berjalan dengan sempurna, pemain tampil luar biasa," ungkap.
 
Sementara itu, pencetak gol ketiga Persipura Tood Rivaldo Ferre, mengakui hasil ini berkat dari kerja keras semua pemain, dan instruksi pelatih saat latihan berjalan dengan baik dalam laga semalam.
 
"Terima kasih kepada semua suporter Persipura yang sudah hadir di Stadion dan masyatakat Papua," ucapnya.
 
Dibaca 75 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.