Sekda:Gojek Sangat Membantu Masyarakat | Pasific Pos.com

| 20 September, 2019 |

Sekda Merauke Bersama Mitra Gojek usai kirab (foto:iis) Sekda Merauke Bersama Mitra Gojek usai kirab (foto:iis)

Sekda:Gojek Sangat Membantu Masyarakat

Papua Selatan Penulis  Senin, 05 Agustus 2019 19:59 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Tanpa terasa kehadiran Gojek di Kabupaten Merauke sudah berjalan setahun dan tentunya mendapat sambutan positif dari masyarakat dengan semakin banyaknya yang menggunakan jasa Gojek ini. Sambutan positif juga diberikan oleh Sekda Merauke, Drs.Daniel Pauta yang menilai bahwa kehadiran Gojek sangat membantu kebutuhan masyarakat terlebih masyarakat di Merauke semakin bertambah. Oleh sebab itu sangat membutuhkan sarana transportasi yang dapat dikatakan paling prima seperti Gojek.

Didukung dengan fasilitas aplikasi yang begitu mudah dan praktis sehingga penumpang merasa nyaman dan terbantukan. “Kami berharap apa yang telah dilakukan oleh seluruh mitra Gojek dalam melayani masyarakat Merauke dapat terus ditingkatkan dan yang paling penting adalah ikut menjaga keamanan dan kenyamanan penumpang,”jelas Sekda di hadapan mitra Gojek usai pelaksanaan Kirab Merajut Nusantara di Kantor Gojek Cabang Merauke kemarin. Lebih lanjut Sekda mengungkapkan, mitra Gojek harus selalu menjaga kebersamaan, baik sesama driver Gojek maupun dengan driver angkutan umum lainnya.

Diakui bahwa sempat ada kekuatiran bahwa dengan kehadiran Gojek maka akan terjadi persaingan dengan angkutan umum lainnya. Namun ternyata semua dapat berjalan dengan baik hingga saat ini karena mitra Gojek mampu menunjukkan sikap yang tulus dalam memberikan pelayanan sehingga masyarakat mempunyai banyak pilihan dalam penggunaan sarana transportasi. Pihaknya juga mengapresiasi rencana Gojek membawa dua perwakilan driver dari Merauke untuk mengikuti kegiatan serupa di Jakarta. Ia berpesan agar perwakilan driver tersebut dapat membawa nama baik daerah, sekalipun kita berada di ujung timur Indonesia. “Saya juga berpesan agar tetap bersikap sopan dan selalu ramah dengan siapa saja karena pasti semua itu akan dinilai oleh publik luar. Saya yakin duta dari Merauke tidak akan mengecewakan kita dan nama baik daerah maupun Gojek akan selalu diingat oleh seluruh masyarakat,”pungkas Sekda.

Dibaca 85 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.