Miliki Persiapan Singkat, Persipura Optimis Dapat Poin | Pasific Pos.com

| 22 August, 2019 |

Miliki Persiapan Singkat, Persipura Optimis Dapat Poin

Olahraga Penulis  Senin, 05 Agustus 2019 14:24 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Persipura Jayapura tidak punya banyak waktu melakukan persiapan dengan baik menjelang laga melawan PSIS Semarang, Selasa (6/8/2019).

Menurut Pelatih Persipura Jayapura, Jackson F Tiago, timnya sudah melakukan kesiapan di Jogjakarta dan sesuai jadwal laga Persipura versus PSIS Tanggal 10 Agustus, tetapi di majukan tanggal 6 Agustus besok.

"Kami sudah buat satu kegiatan di hotel dan game, pada prinsipnya Boaz dan kawan-kawan sudah melakukan persiapan matang," ujarnya.

Jackson mengaku, semua pemain siap main, kecuali Imanuel Wanggai dan Marinus Wanewar yang masih cedera.

"Kami boyong semua pemain, karena ini tour yang panjang, dan kita punya waktu hanya tiga hari efektif untuk persiapan melawan Semarang. Persiapan kita sudah sangat baik," kata Jackson dalam keterangan persnya, Senin pagi.

Jackson mengakui dia terbantu oleh kualitas para pemainnya. Pelatih asal Brasil tersebut menilai bahwa pengalaman para penggawa Persipura yang sudah pernah tampil di AFC sangat membantu persiapan mereka.

"Para pemain kami sangatlah berpengalaman. Mereka sudah biasa menghadapi situasi macam ini," katanya.

Jackson menyebut bahwa timnya sama sekali tak berada dalam tekanan jelang pertandingan ini. Boaz dkk menjadikan kekalahan pada laga sebelumnya sebagai motivasi bekerja lebih keras lagi.

" sejauh ini persiapan kita berjalan cukup bagus. Tinggal bagaimana mengaplikasikan nanti di pertandingan dengan target yang sudah jelas, bermain maksimal dan mendapat poin, " ucapnya.

Sementara itu, wing beck Persipura Tinus Pae menyatakan tekad mendapat poin di laga ini.

"Kami pemain sudah siap, kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyatakat Papua," ucapnya.

Dibaca 51 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.