Jadwal Kembali Berubah, Persipura Siap Ladeni PSIS Semarang | Pasific Pos.com

| 17 September, 2019 |

Jadwal Kembali Berubah, Persipura Siap Ladeni PSIS Semarang

Olahraga Penulis  Senin, 05 Agustus 2019 14:24 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- PT Liga Indonesia Baru kembali merubah jadwal pekan ke 13 Liga 1 2019 antara tuan rumah PSIS Semarang versus Persipura Jayapura.

Perubahan jadwal terbaru laga PSIS melawan Persipura di Stadion Moch Soebroto akan digelar pada 6 Agustus 2019, yang mana jadwal awalnya tanggal 10 Agustus 2019, berubah ke tanggal 8 dan ini yang terbaru akan dilangsungkan pada 6 Agustus 2019 besok.

Tim Persipura dalam menyikapi perubahan jadwal, tetap fokus pada pemantapan latihan yang selalu dipimpin oleh Pelatih Kepala, Jacksen F. Tiago dan dapat menyesuaikan dengan perubahan yang dikeluarkan oleh PT. Liga Indonesia Baru.

"Tim Mutiara Hitam kini berada di Yogyakarta dan menjalani latihan pemulihan di Lapangan Sepak Bola Yogyakarta Independent School (YIS)," demikian rilis yang dikirim media officer Persipura Jayapura Eveerth Joumilena, Senin, 5 Agustsu 2019.
Eveerth mengatakan, Persipura tetap melakukan persiapan. Mereka berlatih serius demi menghadapi laga yang akan digelar pada Selasa besok. “Persipura siap bermain, Boaz dkk sudah sangat siap," ucapnya.

Dibaca 82 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX