Satgas Yonif MR 411 Kostrad Ajak Siswa Senam Pagi | Pasific Pos.com

| 23 August, 2019 |

Para siswa saat mengikuti senam bersama Satgas (foto:ist) Para siswa saat mengikuti senam bersama Satgas (foto:ist)

Satgas Yonif MR 411 Kostrad Ajak Siswa Senam Pagi

Papua Selatan Penulis  Minggu, 04 Agustus 2019 20:03 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka menamkan budaya hidup sehat dengan berolahraga sejak dini , Satgas Yonif MR 411 Kostrad mengajak siswa-siswi SD Inpres Rawa Biru melaksanakan senam pagi dan sarapan bubur kacang ijo guna menambah gizi. Kegiatan itu dipusatkan di Pos Rawa Biru Distrik Sota, Jumat(2/8). Danpos Rawa Biru, Letda Inf Raden Adityas menjelasakan bahwa kegiatan olahraga dengan mengajak senam pagi siswa - siswi SD Inpres Rawa Biru sebagai sarana mengajarkan hidup sehat sejak dini kepada anak-anak di perbatasan. “Kita berikan juga bubur kacang ijo dan roti untuk menambah gizi dan vitamin setelah senam pagi.

Sementara itu Kepala Sekolah SD Inpres Rawa Biru, Helena Reyaan mengungkapkan terima kasih dan perasaan bahagia atas kegiatan yang di laksanakan oleh anggota TNI dari Pos Rawa Biru karena hal ini membuat para siswa semakin bersemangat. Anak - anak terlihat gembira dan sangat antusias mengikuti kegiatan senam pagi tersebut.
Di tempat terpisah, Dansatgas Yonif MR 411/Pandawa Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos, M.Han, menyampaikan bahwa selain untuk mendukung pola hidup sehat, Satgas Yonif MR 411 Kostrad ingin mensosialisasikan dan mengajarkan hidup sehat kepada anak-anak sekolah di perbatasan sejak dini.

"Kami berupaya membuat anak-anak di daerah penugasan menjadi ceria dan sehat, hal tersebut adalah salah satu bentuk usaha untuk membentuk generasi muda Indonesia yang berkualitas dan tentunya akan membuat siswa-siswi berprestasi dan unggul,"tambah Dansatgas.

Dibaca 32 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX