Pengurus HMI Komisariat USTJ Resmi Dilantik | Pasific Pos.com

| 19 August, 2019 |

Pengurus HMI Komisariat USTJ Resmi Dilantik

Pendidikan & Kesehatan Penulis  Sabtu, 03 Agustus 2019 23:25 0
Beri rating artikel ini
(2 voting)

Jayapura - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) periode 2019 - 2020 telah dilantik oleh Sekretaris Umum HMI Cabang Jayapura, Segara Alam Panemuan, di aula USTJ, Sabtu (3/8/2019).

Ketua Umum HMI Komisariat USTJ periode 2019 - 2020, Muhammad Naufal Fadlurahman mengatakan bahwa pelantikan tersebut adalah salah satu pengkaderan yang terus berlanjut.

Naufal menyampaikan filosofi dengan tema pelantikan pengurus yaitu "Membangun Gerakan Paradigmatik Kolektif HMI MPO Komisariat USTJ sebagai Locus Perkaderan" yang berarti bahwa membangun gerakan pola pikir walau berbeda namun mempunyai satu tujuan dan tolak ukur perkaderan dengan makna yang luas.

"Mereka memiliki semangat juang dan orang-orang yang memang mau berjuang untuk kemakmuran bangsa ini," ujar Naufal.

Dia berharap anggota HMI Komisariat USTJ dibawah kepemimpinannya dapat bekerjasama agar HMI eksis kembali dan menjadi panutan di masyarakat.

Sekretaris Umum HMI Cabang Jayapura, Segara Alam Panemuan berharap seluruh pengurus mulai dari tingkat atas hingga bawah perlu kesinambungan.

Segara menginginkan HMI tak hanya berperan di keislaman tetapi juga hadir untuk mendukung program pemerintah dan lebih peduli pada lingkungan sekitar.

Segara menyampaikan harapannya kepada pengurus yang baru dilantik mampu menjawab persoalan yang ada dan mampu mengembangkan HMI khususnya di Kampus USTJ.

Dia juga berharap jajaran pengurus bekerjasama dan mendengarkan arahan yang disampaikan oleh pemimpinnya.

Sementara itu, pengurus HMI Komisariat USTJ periode 2019-2020 diantaranya Ketua Umum dijabat oleh Muhammad Naufal Fadlurahman, Sekretaris Umum Muhammad Farid Syamsudin, Bendahara Umum Harmiati, dan sejumlah bidang yaitu bidang P3A, dan bidang PTKP, bidang Kekaryaan, bidang Kemuslimahan. (Zulkifli)

Dibaca 115 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.