Persipura Target Curi Poin dari Kandang Persebaya | Pasific Pos.com

| 26 August, 2019 |

Persipura Target Curi Poin dari Kandang Persebaya

Olahraga Penulis  Kamis, 01 Agustus 2019 22:50 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Persipura Jayapura melakoni laga tandangnya menjamu Persebaya di Stadion Sultan Agung Surabaya, Jumat (02/08/2019).

Laga yang dipastikan seru, dan target tiga poin tetap menjadi harga mati bagi Boaz Solossa dan kolega, mengingat cukup banyak waktu untuk menggelar persiapan di Surabaya.

Laga Persebaya melawan Persipura Jayapura bakal menjadi pertandingan adu cerdik dalam skema menyerang.

Kehadiran Jacksen F. Tiago di Persipura, dan Djadjang Nurdjaman di Persebaya, merepresentasikan permainan menyerang. Keduanya selama ini selalu dikenal dengan gaya bermain menyerang di semua lini.

“Puji Tuhan semua yang kita rencanakan berjalan dengan lancar, karena habis lawan Bhayangkara kita tak ada kendala apapun, meski sebelumnya ada beberapa pemain yang sempat cedera dan tidak bisa tampil tapi saat ini mereka sudah dalam kondisi terbaik dan tidak ada halangan apapun,” kata Jackson Tiago, Kamis (01/08/2019) malam.

Dikatakan, dalam sepak bola selalu bisa berubah dalam sekejap, namun yang penting Ia meminta pemainnya bisa fokus selama 90 menit dalam pertandingan yang akan menentukan kita berhasil atau tidak.

“Selama bekerja jelas kita selalu berharap bisa mendapatkan hasil terbaik. Apapun yang ingin kita capai besok kita kembalikan kepada usaha kita bagaimana menjalankan pertandingan besok. Dan kita berharap besok bisa mendapatkan sebuah hasil,” ungkapnya.

Pelatih asal Brasil ini menegaskan siapapun yang akan diturunkan wajib berusaha kerja keras dalam meraih hasil terbaik dengan kemenangan agar bisa membawa tim naik keperingkat atas.

“Sebenarnya yang menentukan kita bermain atau tidak bukanlah pelatih tapi pemain juga apakah mereka layak dimainkan atau tidak. Persipura tidak ada lagi pemain asing atau pemain lokal pemain muda atau siapapun,” tuturnya.

“Kita harus menciptakan chemistry antar pemain dan kita tidak hanya fokus pada satu pemain saja, di klub manapun saya bekerja saya selalu fokus kepada seluruh pemain supaya semua pemain bisa bersaing secara sehat,” tambahnya.

Sementara itu mewakili pemain Ibrahim Conteh mengaku poin kemenangan menjadi target bagi timnya Persipura Jayapura.

“Tim datang kesini sudah dalam kondisi yang baik dan kita berlatih disini dan bertemu kesini tidak untuk jalan jalan tapi kita memiliki tujuan untuk bisa mendapatkan poin di laga besok. Dan kami sudah berlatih dengan mengikuti instruksi pelatih,” tandasnya.

Dibaca 57 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.