Kembali Usung Menu Nusantara Di Agustus September | Pasific Pos.com

| 22 August, 2019 |

Aneka menu yang disajikan (foto:iis) Aneka menu yang disajikan (foto:iis)

Kembali Usung Menu Nusantara Di Agustus September

Papua Selatan Penulis  Rabu, 31 Juli 2019 21:51 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Untuk Bulan Agustus- September 2019 mendatang, Swiss-Belhotel Merauke telah mempersiapkan promo menu menarik dimana tema yang diusung adalah “ Pilihan new chef di pertengahan tahun 2019 yang artinya kreasi new chef Swiss-Belhotel Merauke di pertengahan tahun’. Adapun konsep yang diusung masih seputar hidangan Nusantara dengan mengikuti trend zaman now. Kepada wartawan di Swiss-Belhotel kemarin, Food Beverage Manager, Tenson Pasaribu mengemukakan bahwa

Tujuan promo adalah mengangkat nama tempat serta makanan daerah dengan tradisi hotel supaya lebih dikenal oleh para tamu tamu seputar Kota Merauke dan luar kota. Item hidangan yang bisa memenuhi selera customer ( 95% adalah orang Indonesia ), Ikut menyumbang brand image Swiss-Belhotel Merauke lewat promo makanan & minuman serta merupakan ajang kreativitas dari chef baru hotel untuk menunjang business culinary dan juga di bidang perhotelan dan pariwisata pada umumnya di tanah Merauke/Papua.

Adapun product promosinya adalah kepiting saus suka-suka Rp.85.000 net/prt yang terbuat dari kepiting lokal dari hasil alam Kota Merauke yang diolah dengan salah satu pilihan saus yang menggugah selera. Antara lain saus lada hitam, saus Padang, saus asam manis dan saus rica-rica. Selanjutnya choco lava cake Rp.35.000 net/prt, merupakan makanan penutup yang berbahan dasar coklat dan bila dipotong akan meleleh. Sedangkan untuk minumannya diberi nama merah putih signature dengan harga Rp.35.000 net/prt, adalah campuran dari beberapa buah segar yang dikombinasikan dengan ice cream.

Dari campuran tersebut pada saat disajikan akan terasa aroma buah segar yang sangat nikmat. Pihaknya berharap promo khusus Bulan Agustus dan September ini dapat berjalan sukses seperti halnya kesuksesan promo sebelumnya dimana untuk minuman dengan tajuk Sunrise Juice sangat laris dicari pelanggan. Bahkan jumlahnya mendekati angka 250 porsi dan harapan yang sama juga berlaku untuk minuman merah putih signature. Sementara itu Chef Anang Winarko menambahkan, untuk minuman yang ditawarkan memang disengaja menggunakan warga merah putih sehingga unsur HUT Kemerdekaan lebih terasa.

Dibaca 40 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.