Kolaborasi LP3M dan PDS Unmus | Pasific Pos.com

| 22 November, 2019 |

Dekan FKIP UNMUS, Yeni Pasaribu (foto:iis) Dekan FKIP UNMUS, Yeni Pasaribu (foto:iis)

Kolaborasi LP3M dan PDS Unmus

Papua Selatan Penulis  Rabu, 31 Juli 2019 03:22 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

‘Gelar Workshop Pengembangan Pembelajaran Berbasis Blanded Learning’

 

MERAUKE,ARAFURA,-Lembaga Pengembangan Pembelajaran Penjaminan Mutu (LP3M) Unmus dan Pelaksana Penugasan Dosen di Sekolah (PDS) menggelar workshop pengembangan pembelajaran berbasis blanded learning dengan menghadirkan pemateri Andia A.Anggraeni, ST, M.Sc dari Universitas Negeri Yogyakarta, Senin (29/7). Kegiatan yang berlangsung di gedung PKM tersebut dibuka langsung oleh Dekan FKIP UNMUS, Yeni Pasaribu yang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Andia Anggraeni yang telah memenuhi undangan Unmus.

Ia juga menyampaikan tentang profil kampus yang memiliki 6 fakultas dan 25 program studi. Sedangkan untuk di FKIP sendiri memiliki 9 program studi yang terdiri dari 8 program studi kependidikan dan 1 program studi Sastra Inggris. Untuk 25 program studi yang ada, semua sudah terakreditasi B dimana pencapaian ini menurutnya juga berkat dukungan dari para dosen yang ada di Universitas Negeri Yogyakarta pada tahun 2018 lalu. Terkait dengan workshop yang dilaksanakan, merupakan salah satu penugasan dari Direktorat Pembelajaran Dirjen Belmawa untuk tahun 2019 kepada FKIP dalam program hibah PDS.

“Salah satunya yang diminta adalah melakukan blanded learning, oleh sebab itu kami tidak hanya melibatkan dosen yang ada di FKIP namun turut mengundang perwakilan dosen dari semua program studi dengan jumlah 50 dosen,”jelas Yeni. Pasalnya kegiatan tersebut sudah melibatkan Unmus maka turut dikolaborasikan dengan LP3M. Kegiatan ini tidak hanya dilakukan di kampus tetapi juga di sekolah sehingga para guru kolaborator juga diundang dalam workshop.

Dibaca 91 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX