Polisi Klaim Kelima Narapidana Berada di Wilayah Manokwari | Pasific Pos.com

| 15 November, 2019 |

Polisi Klaim Kelima Narapidana Berada di Wilayah Manokwari

Papua Barat Penulis  Selasa, 30 Juli 2019 14:26 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Pihak Polres Manokwari mengklaim sudah mengidentifikasi keberadaan kelima narapidana dan tahanan Lapas Kelas II B Manokwari yang berhasil kabur, Senin (22/7) sekitar pukul 17.30 WIT.

Kasat Reskrim Polres Manokwari, AKP Musa J. Permana mengakui, pihaknya telah mengidentifikasi keberadaan kelima orang itu dan akan segera melakukan penangkapan.

Dikatakannya, kelima orang itu diketahui masih berada di wilayah Manokwari, tetapi pihak kepolisian baru menerima surat permohonan bantuan penangkapan dari pihak Lapas Manokwari.

Kelima narapidana dan tahanan yang melarikan diri dari Lapas Manokwari, yaitu: Daniel Sawaki, Nicolas S. Kamodi Bin Abi Kamodi, Fredi Yosua Tamadi Bin Madulu Tamadi, Daud Tabuni Bin Tobias Komba, dan Roy Charles Lapon Bin Yulianus Lapon.

“Permohonan penangkapan terhadap kelima yang bersangkutan sudah diterima. Memang belum ada yang ditangkap, tetapi kita akan segera melakukan penangkapan. Kemarin kita menunggu surat bantuan penangkapan dan suratnya baru ada,” tandas Permana kepada Tabura Pos di Polres Manokwari, Senin (29/7).

Menurut dia, penangkapan akan dilakukan setelah dirinya menyerahkan suratnya ke anggota. Diutarakan Permana, sejak para narapidana dan tahanan itu melakukan pelarian, pihak kepolisian belum menerima pengaduan, keluhan atau laporan dari pihak keluarga atau warga di sekitarnya. [CR45-R1] 

Dibaca 89 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX