Polisi Masih Buruh DPO Penganiayaan Sopir di Dok 9 | Pasific Pos.com

| 20 September, 2019 |

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas  Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas 

Polisi Masih Buruh DPO Penganiayaan Sopir di Dok 9

Kriminal Penulis  Senin, 29 Juli 2019 21:08 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)
JAYAPURA - Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas mengungkapkan hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan pengejaran terhadap KW satu tersangka penganiayaan yang mengakibatkan seorang sopir angkot meninggal dunia beberapa waktu lalu
"Satu DPO masih terus kita petakan keberadaan untuk kita tangkap," ungkap Gustav ketika diwawancarai di Mapolres Jayapura Kota, Senin (29/7) siang.
 
Kata Gustav, dugaan kuat yang bersangkutan masih beradaptasi diseputaran Jayapura dan belum keluar kota.
 
"KW masih ada di seputaran Jayapura tapi kami belum tau pasti keberadaannya," singkatnya
 
Lanjut Gustav, ia menghimbau kepada yang bersangkutan untuk segera menyerahkan diri kepada pihak kepolisian terdekat tanpa melakukan perlawanan apapun.
 
"Saya himbau KW secepatnya menyerahkan diri, tanpa perlu takut, namun apabila tidak secepatnya maka kami tidak segan-segan melakukan tindakan tegas," bebernya.
 
Mantan Kapolres Jayapura ini pun menambahkan, saat ini dirinya telah memerintahkan tim khsus untuk  membackup Polsek Jayapura utara pasca kejadian menonjol serta keluhan masyarakat atas peredaran ganja diseputaran Dok dan sekitarnya yang cukup meresahkan.
 
"Khusus untuk Dok 9 menjadi pantauan kita secara serius dan saya sudah tugaskan tiap regu untuk membackup Polsek Jayapura utara untuk melakukan pemantauan di malam hari sampai pagi hari. Dan mereka akan bekerja setiap hari," tegasnya.
Dibaca 471 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX