Persipura Hadapi Tiga Laga Berat | Pasific Pos.com

| 22 August, 2019 |

Persipura Hadapi Tiga Laga Berat

Olahraga Penulis  Senin, 29 Juli 2019 21:03 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Setelah menang 0-1 dari Bhayangkara FC, 21 Juli 2019 lalu, Persipura bakal menghadapi tiga laga yang tak kalah beratnya.

Tim Mutiara Hitam akan menghadapi Persebaya Surabaya, pada Hari Jumat, tanggal 2 Agustus 2019.

Selanjutnya, Persipura akan melakukan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang, pada Kamis, tanggal 8 Agustus 2019. Kemudian, Boaz dan rekan-rekannya akan menghadapi tuan rumah PS. Kalteng Putra, yang akan bermain pada tanggal 14 Agustus 2019.

"Persipura akan hadapi tiga laga tandang lagi, setelah menjalani laga kontra Bhayangkara FC pada 21 Jul 2019, pertandingan lawan Persija Jakarta yang seharusnya dimainkan Selasa (30/7), harus ditunda. Demikian perubahan jadwal itu terjadi karena Persija harus menjalani leg kedua final Piala Indonesia kontra PSM Makassar," demikian rilis yang dikirim Media Officer Persipura Jayapura, Eveerth Zacharias Joumilena, Senin (29/7/2019).

Persipura Jayapura berharap meraih hasil terbaik dalam tiga duel melawan tiga klub tersebut.

Saat ini, Tim Mutiara berada di Surabaya dan terus melakukan berbagai kesiapan dan pemantapan tim serta training di Lapangan Unesa Surabaya, yang dipimpin langsung Pelatih Kepala Persipura, Jacksen F. Tiago, dibantu Asisten Pelatih Persipura, Ridwan Bauw dan Pelatih Fisik Persipura, Breno Araujo Rocha. serta Pelatih Kiper Persipura, Alan Haviluddin.

Dibaca 67 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.