Mobil Vs Motor Akibatkan Korban Tewas | Pasific Pos.com

| 26 August, 2019 |

AKP M. ISKANDARSYAH, SP,S.IK,MM AKP M. ISKANDARSYAH, SP,S.IK,MM

Mobil Vs Motor Akibatkan Korban Tewas

Papua Selatan Penulis  Rabu, 24 Juli 2019 20:23 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui melalui Kasat Lantas Polres Merauke AKP M. ISKANDARSYAH, SP,S.IK,MM dan anggotanya menangani kecelakaan yang terjadi di Jalan TMP Merauke sehingga menyebabkan korban meninggal dunia, Selasa (23/7) sekitar pukul 19.00 WIT. Berdasarkan laporan polisi nomor : LP / 162 / VII/ 2019 telah tejadi laka lantas tabrakan antara R2 Kontra R4, dengan identitas pengendara Spm Yamaha Vixion tanpa TNKB an. MR X , STNK tidak ada begitu pula SIM C.

Mengalami Luka robek pada pipih sebelah kanan,luka robek pada kaki paha bagian kanan, luka lecet pada tangan kanan dan luka berat. Saat dirawat di RSUD Merauke korban tidak bisa bertahan dan akhirnya meninggal dunia. Sementara itu pengemudi mobil Suzuki No. Pol PA 7160 GB an. PA, tidak mengalami luka. Penumpang mobil Suzuki An. JK dan LL juga tidak mengalami luka.

Adapun saksi Nikolaus Nomba seorang mahasiswadan Isak Tandi Bua. Djelaskan oleh Kasat Lantas bahwa pengendara mobil Suzuki melaju dalam kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara dan menabrak pengendara sepeda motor Vixion dari arah utara ke selatan yang berlawanan arah sehingga pengendara motor terjatuh dan mengalami luka-luka serta kritis. Korban selanjutnya dilarikan ke RSUD Merauke guna mendapatkan perawatan namun meninggal.*

Dibaca 72 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.