Sambut HUT RI, Babinsa Dan Siswa Karya Bakti | Pasific Pos.com

| 22 September, 2019 |

Babinsa saat melakukan karya bakti bersama siswa (foto:ist) Babinsa saat melakukan karya bakti bersama siswa (foto:ist)

Sambut HUT RI, Babinsa Dan Siswa Karya Bakti

Papua Selatan Penulis  Rabu, 24 Juli 2019 20:20 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Tiga orang Babinsa Koramil 1707-05/Merauke yang dipimpin oleh Sertu Paino bersama masyarakat Kampung Kumbe, Distrik Malind serta 53 orang siswa-siswi SMP Negeri 1 Kumbe melaksanakan karya bhakti membersihkan lapangan Kampung Kumbe dalam rangka HUT RI mendatang. Saat ditemui Senin lalu, Sertu Paino mengatakan bahwa kegiatan karya bhakti membersihkan lapangan dengan melibatkan warga dan siswa-siswi SMP Negeri 1 Kumbe merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan persiapan penyambutan HUT Ke-74 Republik Indonesia tahun 2019.

”Lapangan Kampung Kumbe merupakan lapangan yang selalu digunakan untuk pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Republik Indoesia setiap tahunnya,” ungkap Sertu Paino. Sedangkan kegiatan karya bhakti yang dilakukan pada 18 Juli 2019 lalu akan terus berlanjut ke depan yaitu dengan mengecat pagar yang bernuansa merah putih serta pemasangan bendera.

Pada kesempatan tersebut, Ahmad selaku Kepala Kampung Kumbe mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-05/Merauke dan siswa-siswi SMP Negeri 1 Kumbe yang telah ikut serta melakukan karya bhakti membersihkan lapangan. Ia menjelaskan, selain melaksanakan karya bhakti dalam penyambutan HUT Ke-74 Republik Indonesia kali ini, di Lapangan Kampung Kumbe juga akan diadakan pasar malam sebagai bagian dari pesta rakyat.

Dibaca 74 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX