Sukses Laksanakan 4 Kegiatan Nasional, Adolof Yoku Sampaikan Terima Kasih Kepada Ketua PKK | Pasific Pos.com

| 22 September, 2019 |

Ketua Panitia Empat kegiatan nasional Kabupaten Jayapura, Adolof  Yoku, SP. MM Ketua Panitia Empat kegiatan nasional Kabupaten Jayapura, Adolof Yoku, SP. MM

Sukses Laksanakan 4 Kegiatan Nasional, Adolof Yoku Sampaikan Terima Kasih Kepada Ketua PKK

Kabupaten Jayapura Penulis  Rabu, 24 Juli 2019 20:00 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI – Ketua Panitia Empat kegiatan nasional Kabupaten Jayapura, Adolof Yoku menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua Tim Penggerak PKK, Magdalena Laturmas Awoitauw yang telah menginisasi dan menujuk dirinya sebagai ketua panitia kegiatan tersebut.

Empat kegiatan Nasional yang dilkasanakan secara serentak itu adalah Hari Keluarga Nasional (Harganas), Hari Kesatuan Gerak PKK (HKGPKK), Hari Anak Nasional (HAN) dan Hari Bulan Bakti Gotong Royong (HBBGT).

“Pertama kita memberikan apresiasi kepada tim penggerak PKK Kabupaten Jayapura, sebenarnya empat acara besar nasional, seperti Hari gerak PKK Nasional, Hari Anak Nasional, Hari Gotong royon dan hari ini ide awalnya muncul dari ibu Ketua PKK” katanya saat ditemui wartawan di lapangan apel Kantor Bupati Jayapura, Rabu (24/7) pagi.

Hal ini dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK karena menurutnya PKK tidak bisa bekerja sendiri untuk melaksanakan seluruh kegiatan tersebut,

“Jadi OPD ada berapa OPD yang ikut membantu melaksanak kegiatan ini seperti Dinas Pengedalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Dinas Kesehatan, DPMK, Pendidikan, Ketahanan Pangan dan Hortikulitura, itu kita semua bersinergi untuk mensukseskan kegiatan ini dengan memberikan support ke penggerak PKK sehingga beberapa kegiatan yang dijadikan satu ini itu aksinya kita terlibat langsung disana” bebernya.

“Seperti kerja bhakti kami ikut terlibat, terus ada lomba cipta menu, lomba paduan suara, kami semua OPD memberikan support untuk menyukseskan kegiatan-kegiatan tersebut” tambah Adolof.

Dia mengatakan, dengan kreatifitas dari Ketua Tim PKK Kabupaten seluru kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar tanpa ada satu kendala apapun.
“Itu yang luar biasa, karena Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jayapura sangat kreatif dimana bisa merangkul masyarakat bawah bisa mengikuti kegiatan dari pada PKK Kabupaten Jayapura” pungkasnya.

Dibaca 87 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.