Pemkab Jayapura Gelar Puncak Perayaan Empat Agenda Nasional | Pasific Pos.com

| 18 October, 2019 |

Ketua Panitia beberapa kegiatan nasional tingkat Kabupaten Jayapura yang juga sebagai salah satu Kepala Perangkat Daerah (PD), Adolf  Yokhu, SP. MM, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (23/7) siang. Ketua Panitia beberapa kegiatan nasional tingkat Kabupaten Jayapura yang juga sebagai salah satu Kepala Perangkat Daerah (PD), Adolf Yokhu, SP. MM, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (23/7) siang.

Pemkab Jayapura Gelar Puncak Perayaan Empat Agenda Nasional

Kabupaten Jayapura Penulis  Selasa, 23 Juli 2019 20:59 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI – Pemerintah Kabupaten Jayapura bersama sejumlah komponen yang terlibat dalam beberapa agenda nasional yang dilaksanakan beberapa waktu lalu akan ditutup dengan acara puncak pada Hari ini, Rabu (24/7) pagi.

Sesuai rencana panitia, bahwa semua kegiatan puncak besok akan dilaksanakan di Lapangan Upacara Gunung Merah Sentani. Dipastikan acara tersebut akan di hadiri oleh berbagai pihak, tentunya juga di hadiri oleh Bupati Jayapura selaku pimpinan daerah.

Ketua Panitia beberapa kegiatan nasional tingkat Kabupaten Jayapura yang juga sebagai salah satu Kepala Perangkat Daerah (PD), Adolf Yokhu, SP. MM, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (23/7) siang menuturkan, semua agenda berskala nasional tersebut telah berlangsung dengan baik, dan diisi dengan berbagai kegiatan.

Yokhu menyebutkan, agenda –agenda nasional yang diseleggarakan tingkat Kabupaten Jayapura tersebut diantaranya, Hari Keluarga Nasional (Harganas), Hari Kesatuan Gerak PKK (HKGPKK), Hari Anak Nasional (HAN) dan Hari Bulan Bakti Gotong Royong(HBBGT).

Dirinya menandaskan, kegiatan-kegiatan itu melibatkan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Organisasi antara lain, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Kesehatan, Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, Tim Penggerak PKK Tingkat Kabupaten Jayapura serta Tim Penggerak PKK semua distrik.

Mantan Kepala Sekolah SPMA Kampung Harapan ini menjelaskan, dalam memperingati sejumlah agenda yang telah disebutkan, pantia bersama perangkat daerah teknis menyelenggarakan beberapa lomba seperti, lomba paduan suara, lomba pidato dan mc anak, penyuluhan KB, lomba cipta menu, lomba bayi sehat dan PMTAS.

“Tingkatkan kinerja PKK dan peran masyarakat melalui pemerintah dan semangat bulan bakti gotong royong untuk mencapai kesejahteraan keluarga dan anak Indonesia gembira tahun 2019,” ujar ketua panitia yang juga sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Jayapura ini akhiri wawancara.

Dibaca 98 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX