Meski Kehilangan Dua Pemain, Persewar Optimis Kalahkan Martapura FC | Pasific Pos.com

| 17 November, 2019 |

Pelatih Persewar Waropen dan pemain didamping Media Officer tim saat menyampaikan keterangan pers, Selasa, 23 Juli 2019. Pelatih Persewar Waropen dan pemain didamping Media Officer tim saat menyampaikan keterangan pers, Selasa, 23 Juli 2019.

Meski Kehilangan Dua Pemain, Persewar Optimis Kalahkan Martapura FC

Olahraga Penulis  Selasa, 23 Juli 2019 20:28 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Persewar Waropen tak ingin kehilangan poin lagi di kadang, tim "Mutiara Bakau" julukan Persewar menargetkan kemenangan saat menjamu Martapura FC dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2017 di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jawa Timur, Rabu 24 Juli 2019.

Persewar Waropen yang sebelumnya menuai hasil negative setelah kalah dalam laga derby Papua PSBS Biak 1-3. Martapura FC juga kalah 0-1 dari Sulut Bogor FC.

Persewar Waropen juga dipastikan tidak diperkuat dua pemain andalannya, Krismon Wombaybabo dan Samuel Balinsa yang kini sedang jalani seleksi timnas U-23 di Jakarta.

Namun demikian, dua arsitek Persewar Carolino Ivakdalam dan Ely Aiboy sudah menyiapkan pemain andalan lainnya untuk laga melawan Martapura FC.

"Tidak diperkuat dua pemain tak membuat skuadnya melempem, namun terus konsisten dan berupaya memperbaiki penampilan dengan target kemenangan untuk mempertahankan tahta puncak klasemen Liga 2 Indonesia Wilayah Timur," Ungkap Hal Asisten Pelatih Persewar Waropen Ellie Aiboy.

Ely mengaku, pemain sudah lupakan kekalahan dari Biak dan enjoy untuk laga melawan Martapura FC.
"Semua pemain siap, hanya Okto Maniani yang kurang fit, intinya kami tidak ingin kehilangan poin lagi di kandang," ujarnya.

Viktor Pae mewakili rekan-rekannya mengaku dalam kondisi fit dan siap untuk meladeni tim Martapura. "Kami dan semua pemain akan berjuang maksimal, kami tidak ingin kelihangan poin di laga kandang, semoga target kami bisa terealisasi," jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Martapura FC Frans Sinarta mengaku laga ini timnya akan berupaya targetkan tiga poin. meskipun Persewar tanpa dua pilarnya.

"Pemain Persewar tetap di waspadai disepanjang pertandingan, mengingat masih banyak pemain berkualitas terlebih ada sejumlah eks pemain yang pernah bermain di Liga 1," ucapnya

Dibaca 144 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.