Kapolres Pimpin Pengamanan Pleno | Pasific Pos.com

| 18 October, 2019 |

Personil Polres saat memeriksa pintu masuk gedung (foto:ist) Personil Polres saat memeriksa pintu masuk gedung (foto:ist)

Kapolres Pimpin Pengamanan Pleno

Papua Selatan Penulis  Senin, 22 Juli 2019 21:13 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH memimpin langsung pengamanan rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Merauke Pemilu tahun 2019 di Gedung Bella Fiesta kemarin. Dalam arahannya Kapolres mengajak seluruh anggota pengamanan TNI-POLRI agar bersinergi guna mengamankan agenda Pemilu di Kabupaten Merauke yang masuk dalam pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara calon anggota DPRD Kabupaten Merauke.

“Kita kerahkan 180 personil gabungan TNI dan Polri untuk amankan kegiatan rapat pleno calon anggota Legislatif Kabupaten Merauke, baik di Gedung Bella Fiesta, Kantor KPU dan Kantor Bawaslu. Semoga kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif,”ujar Kapolres. Menurutnya, anggota pengamanan dituntut untuk selalu meningkatkan kesiapan dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas,  dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap semangat. “kita harus lebih waspada ekstra ketat, jangan kita kecolongan. Anggota monitor pelaksanaan rapat pleno bila ada gejolak segera hubungi penanggung jawab. Kepada anggota pada pintu masuk pleno agar lebih pro aktif dan selektif terhadap barang bawaan para peserta, jadi periksa dengan teliti,”ujarnya.

Dibaca 89 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX