Pamen Kodam XVIII Kasuari Gowes dari Warmare ke SP V | Pasific Pos.com

| 17 October, 2019 |

Pamen Kodam XVIII Kasuari Gowes dari Warmare ke SP V

Papua Barat Penulis  Senin, 22 Juli 2019 02:59 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Kasuari Gowes adalah kegiatan rutin para Perwira Menengah (Pamen) Kodam XVIII Kasuari, Papua Barat untuk bersepeda. Bersepeda merupakan salah satu cara untuk menjalani pola hidup sehat.

Para pamen yang dipimpin Kapok Sahli Pangdam XVIII Kasuari, Kolonel Inf. Iwan Ma’ruf melakukan kegiatan bersepeda sepanjang 45 km, Sabtu (20/7). Rute yang ditempuh dari Koramil Warmare ke SP V dan kembali melalui SP IV, SP III, dan berakhir di SP II.

Kapendam XVIII Kasuari, Kolonel Inf. Andi Gus Wulandri menjelaskan, di sela-sela kesibukan pekerjaan dan rutinitas, bersepeda menjadi sarana olahraga, memelihara kesehatan, kebugaran fisik, dan sarana rekreasi, sekaligus sarana komunikasi dan interaksi antarsesama pejabat Kodam XVIII Kasuari.

“Gowes bersama ini juga sebagai sarana promosi untuk membiasakan bersepeda dan berolahraga terhadap masyarakat secara luas dan khususnya di Kabupaten Manokwari,” ungkapnya dalam press release yang diterima Tabura Pos, Minggu (21/7).

Ditambahkan Wulandri, Kasuawi Gowes merupakan kegiatan rutin para Pamen Kodam XVIII Kasuari untuk membina fisik, sekaligus mental.

“Jadwal Kasuari Gowes berikutnya ke Pantai Bakaro, dilanjutkan snorkeling di Pasir Putih, Manokwari,” pungkas Kapendam. [HEN-R1] 

Dibaca 93 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.