Penyerahan KUA-PPAS dan RAPBD-P Pekan Depan | Pasific Pos.com

| 7 December, 2019 |

Penyerahan KUA-PPAS dan RAPBD-P Pekan Depan

Papua Barat Penulis  Senin, 22 Juli 2019 02:56 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP - Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Papua Barat merencanakan penyerahan Dokumen KUA-PPAS dan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD-P) Tahun Anggaran 2019 kepada DPR Papua Barat pada pekan depan.

Hal ini diungkapkan, Ketua TAPD Provinsi Papua Barat, Nataniel D. Mandacan. Ia mengaku, pihaknya telah melakukan pembahasan dokumen KUA-PPAS dan RAPBD-PB diinternal TAPD.

"Pembahasan awalnya sudah kami bahas di tingkat TAPD. Nanti kita akan lanjut pembahasan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam waktu dekat dan akan segera didorong ke DPR Papua Barat supaya secepatnya dibahas dan ditetapkan sebagai APBD-P 2019. Rencana penyerahan draf APBDP dipastikan bulan ini, kalau tidak ada halangan pekan depan, yang jelas belum terlambat karena batas waktu penyerahan dokumen itu nanti September,” tutur Mandacan kepada wartawan di kompleks Arfai Perkantoran, Jumat (18/7).

Dicecar presentasi APBD-P 2019, Ia mengatakan, belum bisa dipastikan. Namun, tidak mengalami penambaham program dan anggaran, hanya pergeseran program kegiatan yang belum tuntas di APBD Induk sehingga dilanjutkan di APBD-P.

“Jadi tidak ada program baru, hanya pergeseran saja, program yang belum terlaksanakan di induk kita lanjutkan diperubahan,” jelas Mandacan. [FSM-R3] 

Dibaca 315 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX