Seklis Siap Dukung Kinerja Pimpinan dan Anggota MRPB | Pasific Pos.com

| 22 October, 2019 |

Seklis Siap Dukung Kinerja Pimpinan dan Anggota MRPB

Papua Barat Penulis  Senin, 22 Juli 2019 02:52 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP –Sekretaris Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB), Yan V. Dimara, berjanji akan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dalam mendukung kinerja para pimpinan dan anggota MRPB.

Dia mengaku, sudah menerima beberapa masukkan dari Ketua MRPB, Maxsi N. Ahoren, saat serah terima jabatan dengan pejabat lama, beberapa diantaranya, masalah anggaran dan kordinasi kegiatan pimpinan dan anggota MRPB.

“Baik, memang beliau sampaikan hal itu. Tetapi untuk masalah anggaran, kita akan melakukan kordinasi sesuai dengan prosedur,” kata Dimara kepadaTabura Pos di kantornya, belum lama ini.

Pentingnya, kata Dimara adalah masalah koordinasi yang akan selalu berkoordinasi bersama pimpinan MPRB, anggota dan staf demi kelancaran tugas dan tanggung jawab baik di lembaga kultur orang asli Papua maupun di sekretariat.

Dimara merasa, tugas dan tanggung jawab pimpinan dan anggota MRPB sebagai representatif masyarakat asli Papua yang tentunya sangat banyak, apalagi harus turun ke lapangan, yang daerahnya tidak semua memiliki kesulitan yang sama, sehingga membutuhkan anggaran dan koordinasi yang maksimal.

“Dalam penyusun Rencana Kerja Anggaran, kami akan melakukan di sekretariat dan kita akan koordinasi dengan lembaga (MRPB) mengenai kebutuhan apa saja. Dan kita akan dorong ke TAPD dan Bappeda,” jelasnya.

Dimara menambahkan, secara berjenjang dirinya akan melakukan pertemuan dengan pimpinan dan anggota MRPB, untuk mendiskusikan hal-hal apa saja yang menjadi kebutuhan lembaga.

“Saya tetap akan bertemu tetapi tidak pasti mengacu pada kesempatan yang formal, tetapi saya akan melihat waktu yang informal, saya akan masuk diskusi apa yang dibutuhkan dan tentunya juga sama pokja-pokja yang ada,” tandasnya. [SDR-R3] 

Dibaca 92 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.