Persipura Raih Tiga Poin di Laga Tandang | Pasific Pos.com

| 15 October, 2019 |

Persipura Raih Tiga Poin di Laga Tandang

Olahraga Penulis  Senin, 22 Juli 2019 02:46 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Persipura Jayapura kembali meraih tiga poin di markas Bhayangkara FC, pada lanjutan liga 1 2019, Minggu (21/7) malam.

Gol Boaz Solossa pada menit ke 64 memastikan kemenangan "Mutiara Hitam" sekaligus meraih kemenangan perdana di laga away musim ini.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago pun membeberkan kunci sukses timnya. Jacksen mengatakan, strategi yang diberikan dijalankan oleh pemain dengan baik.

"Saya sudah beberapa kali membawa tim ketamu Bhayangkara, kami diskusi dan membuat rencana untuk laga ini, dan semua instruksi dijalankan pemain. Selain itu, anak asuhnya mengalami peningkatan performa jika dibandingkan dengan laga sebelumnya," ujarnya.

Jacksen mengaku, kemenangan Persipura juga tidak lepas dari keberhasilan pemain yang mampu mendikte permainan Bhayangkara dan Kosentrasi pemain selam 90 menit.

Jadi, para pemain bisa memahami apa yang harus dilakukan di atas lapangan. Berkat itu pula Boaz rekan-rekannya mematikan pergerakan para pemain Bhayangkara, yang biasanya membahayakan dan merepotkan. Kita sangat bangga dengan hasil yang kita dapat hari ini. Meski, ada beberapa hal yang masih harus dibenahi,” ujar Jacksen dalam konferensi pers, usai pertandingan.

Sementara itu, Tood Ferre mewakili rekan-rekannya mengatakan, bersyukur atas kemenangan yang di raih timnya.

"Trimakasih atas dukungan kaka-kaka Senior yang terus mendukung kami pemain muda di atas lapangan, dan juga kepada suporter yang datang langsung ke stadion maupun yang ada di tanah Papua," ucapnya.

Berkat kemenangan tersebut, posisi Persipura kini menanjak ke peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 10 poin.

Dibaca 114 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.