Danrem: ”Satgas Tidak Alami Kendala Signifikan” | Pasific Pos.com

| 18 November, 2019 |

Danrem saat berfoto bersama para komandan Satgas usai upacara pelepasan (foto:iis) Danrem saat berfoto bersama para komandan Satgas usai upacara pelepasan (foto:iis)

Danrem: ”Satgas Tidak Alami Kendala Signifikan”

Papua Selatan Penulis  Minggu, 21 Juli 2019 21:09 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Danrem 174/ATW, Brigjen TNI Agus Abdurrauf, SIP, M.rt (Han) mengemukakan bahwa masa tugas Satgas Pamtas adalah 9 bulan dan sejauh ini pasukan yang ditugaskan di kawasan selatan tidak menghadapi kendala yang signifikan dan masih dapat diatasi dengan baik. Berdasarkan pengamatan, tidak ada permasalahan dengan pihak masyarakat dan keberhasilan ini diharapkan dapat berlanjut ke depan.

Termasuk dalam upaya menjaga perbatasan dari upaya penyelundupan narkoba dimana pihaknya tetap berkomitmen untuk melakukan pencegahan. Namun diakui dengan luasnya wilayah yang ada sehingga masih ada oknum-oknum yang mencari celah dengan melalui jalan-jalan tikus meskipun barang haram yang diselundupkan itu tidak dalam jumlah besar.

“Satgas berhasil menangkap pelaku dan barangnya ditahan namun tidak dalam jumlah besar, hanya beberapa gram. Semua barang bukti sudah diserahkan kepada pihak kepolisian,”jelasnya kepada wartawan usai upacara pelepasan Satgas Pamtas RI PNG-Yonif Mek-521/Dadaha Yudha dan Yonif 143/Tri Wira Eka Jaya di Makorem belum lama ini.

Dibaca 109 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.