PLN UP3 Jayapura Berbagi Kasih Melalui Donor Darah | Pasific Pos.com

| 22 August, 2019 |

Aksi peduli yang dilakukan oleh PLN UP3 Jayapura. Aksi peduli yang dilakukan oleh PLN UP3 Jayapura.

PLN UP3 Jayapura Berbagi Kasih Melalui Donor Darah

Kota Jayapura Penulis  Jumat, 19 Juli 2019 19:45 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

Jayapura - Manajemen PLN UP3 Jayapura dalam program Jumat sehat melakukan berbagai kegiatan yang diawali dengan melaksanakan senam pagi kemudian dilanjutkan dengan yoga untuk relaksasi untuk meningkatkan semangat para pegawai," di Kantor PLN UP3 Jayapura, Jumat (19/7/2019).

Selanjutnya, bersama Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dompet Dhuafa, PLN UP3 Jayapura membuka posko donor darah dan pemeriksaan darah gratis bertajuk "Berbagi Kasih Melalui Aksi Peduli Donor Darah".

Dihadiri oleh seluruh pegawai di kantor UP3 Jayapura, OJT Pegawai, PIKK, mitra kerja, masyarakat umum. Di kegiatan tersebut juga disediakan Phobia care bagi yang takut jarum dan darah.

“Kepedulian dimulai dari partisipasi kita. Terima kasih untuk PMI UTD Kota Jayapura dan Dompet Dhuafa yang sudah mau berkolaborasi dengan kami melaksanakan kegiatan Donor dan Pemeriksaan Darah Gratis. Terima kasih juga Bapak dan Ibu yang berpartispasi dalam Donor Darah. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati," ujar Salmon Kareth, Manager PLN UP3 Jayapura saat bersama tim PMI dan Dompet Dhuafa.

Dari aksi peduli, terkumpul 47 kantong darah dan diserahkan kepada PMI serta hasil pemeriksaan darah gratis dari Dompet Dhuafa untuk masyarakat khusus untuk gula darah, kolesterol dan asam urat dengan total 65 orang yang mendaftar. Untuk dominasi masih banyak yang kurang baik di kolesterol dan asam urat.

"Kami dari PMI juga mewakili pasien merasa sangat berterima kasih untuk PLN yang telah memberikan tempat dan mengajak para pegawai dan lainnya untuk peduli sesama. Darah tak pernah cukup stok kami dipakai juga untuk para pasien yang datang dari pelosok-pelosok daerah. Harapan Kami semoga kegiatan ini dapat rutin dilakukan, mungkin tiga bulan sekali," kata Waidiono dari tim PMI. (Zulkifli)

Dibaca 68 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX