Ketua PBVSI Papua 'Sentil' Anggaran TC PON | Pasific Pos.com

| 16 December, 2019 |

Ketua PBVSI Papua "Sentil" Anggaran TC PON

Olahraga Penulis  Jumat, 19 Juli 2019 18:52 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Papua, Rudolf Rodja menyentil Koni Papua yang hingga saat ini belum menggelontorkan anggaran Training Center (TC).

Menurutnya, pelaksanaan PON tinggal satu tahun lebih, tetapi sampai saat ini kita masih berkutat dengan angggara TC.

“saya dengar selama ini anggaran TC ini belum juga turun, bagaimana mau TC kalau berkuatat di anggaran, apalagi provinsi yang lain sudah TC di luar negeri," ungkapnya ketika membuka kegiatan Grasstrack Bhayangkara Open 2019, Jumat (19/7).

Dikatakan, bagaimana atlet mau dapat medali kalau belum latihan. "Mau dapat medali harus latihan keras, saya harap dari ajang Grasstrack ini muncul pembalap Papua yang akan meraih medali emas di PON," tutur Kapolda Papua itu.

Sementara itu, Sekretaris Umum (Sekum) Koni Papua Kenius Kogoya mengatakan, anggaran TC untuk setiap cabang olahraga (cabor) sudah ada.

Namun, untuk cabang olahraga voli, kami Koni dan Puslatprov masih menunggu usulan nama-nama atlet.

"Saat ini kita sedang melakukan verifikasi data atlet dari masing-masing cabor, jika cabor yang sudah fix nama atlet dan pelatih, maka sudah pasti masuk dalam pemusatan latihan terpusat," tegasnya.

Kenius mengaku, data atlet dan pelatih dari cabor voli sampai saat ini belum masuk di Koni.

"Kami harapkan pengurus voli secepatnya masukan data atlet, sehingga teman-teman di Puslatprov bisa segera verifikasi. Kalau soal anggaran tidak ada masalah, cabor yang datanya sudah fix, otomatis langsung masuk pemusatan latihan terpusat," ucapnya.

Dibaca 180 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.