Geisler Ap Janji Kalahkan M. Bilal di Ronde kedua | Pasific Pos.com

| 22 August, 2019 |

Geisler Ap Janji Kalahkan M. Bilal di Ronde kedua

Olahraga Penulis  Jumat, 19 Juli 2019 18:48 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Petinju Papua Geisler Ap berkeyakikan mengalahkan petinju asal Pakiskan Muhammad Bilal pada pertarungan perebutan gelar WBC dan WBA Asia Pasifik kelas 63 kg, di Gedung Olahraga (GOR) Waringin, Kota Jayapura, Sabtu, 20 Juli 2019.

Geisler memprediksi bakal menjatuhkan lawannya itu pada ronde kedua. "Saya sangat yakin bisa mengalahkan Bilal di ronde kedua," ungkap Geisler kepada pers usai timbang berat badan di salah satu hotel Jumat pagi," katanya.

Geisler mengaku, sudah mempelajari gaya petinju asal Pakistan itu, bahkan dia punya pukulan yang sangat mematikan yang harus menjadi perhatiannya. "Bilal sudah bertanding lima kali, intinya saya harus siap, dia petinju bagus dan punya pukulan mematikan, makanya saya harus bisa mengatur ritme pertandingan dengan baik," bebernya.

Menurut Geisler, lawannya tidak hanya punya pukulan yang bagus, tapi sangat gesit dalam melakukan jab dan hook. "Bilal punya pukulan hook yang sangat bagus, pelajari gaya bertinjunya lewat video, pasti pertandingan ini akan berjalan seru," ucapnya.

Geisler mengaku, melawan Bilal, dirinya sudah berlatih dan sudah sangat siap. "kalau saya pribadi sudah sangat siap, saya optimis bisa menang, apalagi ini main di rumah sendiri, tentu saya tidak ingin malu," katanya optimis.

Sementara itu, Pelatih M. Bilal, Keleem Ahmed Azad mengatakan, anak asuhannya dana kondisi fit dan menargetkan meraih kemenangan "Bilal memiliki rekor enam kali bertanding di Pakistan. Dia berhasil menang KO dalam enam laga itu," jelasnya.

Ahmed Azad mengaku, Bilal pun telah mempelajari kelemahan Geisler dalam video beberapa pertandingan terakhir baik melawan petinju Indonesia maupun petinju luar negeri.

"Bilal tidak pernah kalah maupun imbang, Dia merupakan salah satu petinju terbaik di Pakistan. Mudah-mudahan Bilal meraih prestasi di Indonesia," harapnya. Diketahui, sebelum pertai utama antara Geisler Ap versus M. Bilal, agar dilangsung tujuh partai tambahan.

Dibaca 79 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.