TC PON, Stadion Mandala Ditutup Untuk Umum | Pasific Pos.com

| 22 August, 2019 |

Kenius Kogoya SP. M.Si Kenius Kogoya SP. M.Si

TC PON, Stadion Mandala Ditutup Untuk Umum

Olahraga Penulis  Kamis, 18 Juli 2019 23:20 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua menutup aktifitas di Stadion Mandala untuk umum, terkait dengan persiapan Treaning Center/pemusatan latihan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020.

Sekertaris Umum KONI Papua Kenius Kogoya SP. M.Si mengatakan, atlet Papua yang dipersiapkan ke PON saat ini berlatih di Stadion Mandala, agar tidak mengganggu kesiapan latihan, masyarakat yang ingin olahraga di stadion Mandala, kami harapkan bisa olahraga sementara di tempat lain.

"untuk kepentingan prestasi atlet-atlet kita, sementara ini digunakan untuk latihan dari beberapa cabor seperti Atletik, Bela diri dan bola kaki," ujar Kenius Kogoya saat memberikan keterangan kepada wartawan di ruang kerjanya Kamis (18/07) malam .

Kenius juga berharap agar ada pengertian dari seluruh masyarakat pelaku olahraga terkait dengan akan ditutupnya stadion Mandala untuk umum. " sementara ini kami tutup untuk umum. Apalagi mandala sementara ini sedang dipersiapkan untuk rehab kalau Pemerintah dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum rehab kita akan kesulitan untuk tempat latihan," bebernya.

Kenius menambahkan, security KONI Papua akan ditempatkan di Stadion Mandala Jayapura. Jadi, kita akan tempatkan security disana, yang bisa masuk di stadion hanya atlet sedang menjalani TC. Untuk umum kita tutup dan kami mohon dari semua pihak walaupun mandala ini adalah milik kita bersama tetapi dalam rangka kepentingan kita untuk persiapan PON," ucapnya.

Dibaca 60 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX