Pesepeda Keliling Indonesia Bertemu Kapolres | Pasific Pos.com

| 9 December, 2019 |

Damin saat bertemu Kapolres (foto:ist) Damin saat bertemu Kapolres (foto:ist)

Pesepeda Keliling Indonesia Bertemu Kapolres

Papua Selatan Penulis  Kamis, 18 Juli 2019 20:22 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung,SH menerima kunjungan seorang pesepeda bernama Damin asal Lampung Selatan yang mengaku sudah berkeliling Indonesia dengan sepeda ontel Rabu lalu. Damin disambut di ruang kerja Kapolres dan jelas terlihat keakraban di antara keduanya yang lebur dalam sebuah perbincangan yang santai dan sangat menyenangkan.

Damin menjelaskan bahwa tujuan ia mengelilingi Indonesia semata-mata ingin memenuhi nazar atas kesembuhan patah tulang yang dialaminya sekaligus menyampaikan pesan moral untuk tertib berlalu lintas dan damai Indonesia.“Pertemuan saya dengan Kapolres Merauke tidak saya duga, saya sangat bersyukur karena dapat bertemu dan berbincang langsung dengan Kapolres yang berada di ujung timur Indonesia. Sekarang lengkaplah sudah saya datang dari Sabang sampai Merauke,” terang Damin.

Sementara itu Kapolres mengemukakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi sikap Damin yang begitu cinta kepada NKRI. “Saya doakan Pak Damin selalu sehat dan dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa di dalam setiap perjalanan,” ungkap AKBP Bahara Marpaung. Kapolres juga menyempatkan melihat sepeda ontel yang digunakan Damin kemudian melakukan sesi foto bersama sebagai tanda bahwa Damin telah tiba di Merauke.*

Dibaca 91 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.