Wadan Satgas Sambut Kunjungan Wakil Menlu PNG | Pasific Pos.com

| 21 September, 2019 |

Wadan Satgas berfoto bersama bupati dan wakil Menlu (foto:ist) Wadan Satgas berfoto bersama bupati dan wakil Menlu (foto:ist)

Wadan Satgas Sambut Kunjungan Wakil Menlu PNG

Papua Selatan Penulis  Kamis, 18 Juli 2019 20:09 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Wadan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Mayor Inf Ilham Datu Ramang menyambut secara langsung kunjungan kerja Vice Minister For Foreign Affairsand International Trade/Wakil Menteri Luar Negeri dan Perdagangan Internasional Papua New Guinea, Mr. SegieAkisa di perbatasan Sota Selasa lalu. Wadan Satgas dalam rilis tertulisnya di Pos Komando Utama(Kout) Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Sota, Selasa lalu mengungkapkan bahwa Mr. Segie Akisa melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka melihat secara langsung warga Papua New Gunea di daerah perbatasan Indonesia dan Papua New Gunea.

Wakil Menteri tersebut juga ingin mengetahui perkembangan dan kondisi nyata di sepanjang daerah perbatasan dalam rangka program pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan warga nya yang akan di lakukan oleh pemerintah Papua New Gunea di daerah perbatasan. “Wakil Menteri Luar Negeri PNG Mr. Segie Akisa juga menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya dan sangat terkesan kepada prajurit TNI-AD yang bertugas di perbatasan karena telah menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban kedua negara dengan sangat baik," tambahnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Bupati Merauke Frederikus Gebze,Kepala Badan Perbatasan dan Kerjasama Luar Negara Provinsi Papua, Suzana D. Wanggai, Kabag Protokoler Pemda Merauke,Kepala Badan Pengelola Perbatasan Kabupaten. Merauke, Kepala Distrik Sota, Danramil 1707-16/Sota dan Wakapolsek Sota.

Dibaca 55 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX