Yamaha Vs Suzuki, Satu Pengendara Tewas di TKP | Pasific Pos.com

| 19 August, 2019 |

para korban saat berada di lokasi kejadian sebelum dievakuasi para korban saat berada di lokasi kejadian sebelum dievakuasi

Yamaha Vs Suzuki, Satu Pengendara Tewas di TKP

Kriminal Penulis  Rabu, 17 Juli 2019 21:02 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Kecelakaan Lalulintas dijalan Raya yang mengakibatkan satu warga meninggal dunia kembali lagi terjadi, kali ini seorang pria yang diketahui bernama Selsius Wanggaimu (32) tewas seketika dilokasi kejadian usai motor yang dikendarai bertabrakan saat melintas di Jalan Sultan Syahril Kabupaten Merauke, Rabu (17/7) dini hari, pukul 01.40 WIT.

Korban meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) akibat patah tulang serta benturan keras di kepala sementara pengendara lainnya yakni Ronaldus dan Putra Way, hingga kini masih dalam perawatan intensif di rumah sakit setempat.

Kasubag Humas Polres Merauke AKP Suhardi ketika dikonfirmasi, Rabu (17/7) siang, membenarkan hal tersebut. dimana penyebab kecelakaan itu, Kata Suhardi akibat kelalaian masing-masing pengendara.

"Yang terlibat kecelakaan yakni motor Yamaha King dan Suzuki TD, dimana keduanya melintas di malam hari tanpa menggunakan lampu utama kendaraan," ucapannya.

Suhardi menjelaskan, keonologi kecelakaan maut itu terjadi ketika, pengendara motor Suzuki TD melaju dengan kecepatan tinggi tanpa ada penerangan kendaraan dari arah
selatan ke utara dengan kecepatan tinggi begitu sebaliknya dengan pengendara RX-King, sesampai di Jalan Sultan Syahrir kedua kendaraan terlibat kecelakaan yabg mengakibatkan satu pengendara tewas seketika.

"Selsius tewas ditempat akibat benturan keras, sementara Ronaldus dan Putra Way pengendara dan penumpang motor Suzuki mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit," ujarnya.

Kata Suhardi, kasus kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia itu kini telah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Merauke, dimana saat ini pihaknya telah mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan guna dijadikan barang bukti.

Ia pun menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di kabupaten Merauke untuk tidak mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk, apalagi safety kendaraannya tidak mendukung untuk dikendarai.

Dibaca 68 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.