Diduga Mabuk, Seorang Pemuda Tewas Terjatuh | Pasific Pos.com

| 5 December, 2019 |

Korban saat dievakuasi dari lokasi kejadian Korban saat dievakuasi dari lokasi kejadian

Diduga Mabuk, Seorang Pemuda Tewas Terjatuh

Kriminal Penulis  Rabu, 17 Juli 2019 20:56 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Warga Pasar Wamanggu Kabupaten Merauke, Kamis (17/7) pagi pukul, 04.05 WIT, digegerkan dengan penemuan sosok mayat pria yang diketahui bernama Adam Rimkay (37).

Temuan sosok mayat pria itu pertama kali diketahui oleh salah seorang pedagang bernama Timotius Weram (42), ketika itu saksi hendak mendorong gerobak dan melihat kaki seseorang diantara pagar dan sebatang kayu dan setelah mendekati saksi menemukan korban dalam keadaan terbaring terhimpit pagar dan sebatang kayu.

Saksi mencoba membangunkan korban namun tidak bergerak , karena merasa ada kejanggalan saksi menuju ke pos pasar guna melaporkan penemuan tersebut dan selanjutnya dilaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal menerangkan anggota yang menerima laporan itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke rumah sakit setempat.

Lanjut Kamal, dugaan sementara korban tewas akibat benturan keras dikepala lantaran terjatuh akibat pengaruh minuman keras.

"Hasil Visum luar terdapat luka pada bagian kepala belakang korban dan disekitar TKP ditemukan 1 botol yang di duga berisikan minuman keras lokal jenis sopi. Dugaan kuat
meninggalnya korban diduga akibat dari pada mengkonsumsi miras lokal jenis sopi sehingga menyebabkan korban terjatuh dan kepala korban terbentur serta mengenai pada bagian pagar beton pasar Wamanggu," ucapnya.

Kamal, menambahkan saat ini jenazah korban telah disemayamkan di rumah duka, salain itu, pihak keluarganya pun telah menerima kematian korban.

Dibaca 110 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik