Dandim 1711/BVD Jalin Komunikasi Dengan Paguyuban Jawa | Pasific Pos.com

| 20 October, 2019 |

Dandim 1711/BVD Jalin Komunikasi Dengan Paguyuban Jawa

Papua Selatan Penulis  Rabu, 17 Juli 2019 14:40 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Tanah Merah- Disela-sela kesibukannya Dandim 1711/BVD, letkol Inf. Candra Kurniawan SE, menghadiri undangan pengukuhan Paguyuban suku jawa di aula pemda kampung Persatuan distrik Mandobo kota Tanah Merah Kabupaten Boven Digoel , Selasa (16/7).

Dandim 1711/BVD yang ditemani Pasiter 1711/BVD Kapten Inf Warsito, turut hadir memenuhi undangan tersebut, selain sebagai kewajiban untuk menghadiri undangan hal ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi baik dengan pemerintah maupun masyarakat, acara pengukuhan paguyuban, biasanya tempat masyarakat berkumpul sehingga Dandim berkesempatan dapat digunakan sebagai sarana Komsos, bersuka cita, menggali informasi dan pembauran dengan masyarakat setempat.

Dalam setiap undangan yang datang dari semua kalangan ke dirinya, Dandim selalu menyempatkan waktu untuk menghadirinya, ada baiknya setiap aparat territorial rajin menghadiri undangan dalam bentuk apapun kepada seluruh warga masyarakat terutama didaerah binaan sehingga terjalin kebersamaan dan kekeluargaan, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, ujar Dandim.

Nampak hadir dalam acara pengukuhan paguyuban jawa tersebut, Bupati Boven Digoel Benediktus Tambonop St Tp, Dandim 1711/BVD Letkol Inf. Candra Kurniawan SE, Pasiter Kodim 1711/BVD Kapten Inf. Warsito, serta sejumlah pejabat Kab. Boven Digoel.

Dibaca 71 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.