Fisik Pemain Persipura Jadi Perhatian Jackson | Pasific Pos.com

| 15 October, 2019 |

Fisik Pemain Persipura Jadi Perhatian Jackson

Olahraga Penulis  Selasa, 16 Juli 2019 20:31 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Pelatih Persipura Jayapura Jackson F Tiago mengatakan kondisi fisik skuat "mutiara hitam" julukan Persipura akan menjadi perhatiannya.

Penegasan itu disampaikan Jackson usai timnya meraih kemenangan atas Madura United 1-0 di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (16/7).

Ya, saya kira semua posisi yang harus kita benahi, mulai dari depan, tengah dan pertahanan," ujar Jackson kepada pers usai pertandingan.

Jackson mengaku, sudah membuat beberapa catatan, dan bisa dilihat dalam pertandingan tadi, kita kuasi permainan 30 menit, setelah itu pemain buang bola kedepan terus dan lawan mulai menekan lagi," jelasnya.

Jackson mengaku, program latihan fisik akan diberikan kepada pemain serta menambah motivasi para pemain, sehingga permainan ciri has Persipura kembali.

"Fisik pemain harus ditingkatkan, agar permainan ciri has Persipura kembali seperti 10 menit terakhir lawan Madura," ucapnya.

Persipura harus segera melupakan euforia kemenangan atas Madura United dan fokus menatap laga kontra Bhayangkara FC dan PSM Makasar.

Persipura dijadwalkan akan menghadapi Bhayangkara, Minggu (21/5). Tak hanya fokus menghadapi Bhayangkara, Persipura juga membagi perhatiannya kepada PSM, lawan yang akan mereka hadapi Kamis (25/7).

Dibaca 99 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.