Seorang Nelayan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Atkari | Pasific Pos.com

| 5 December, 2019 |

Seorang Nelayan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Atkari

Papua Barat Penulis  Senin, 15 Juli 2019 03:07 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Seorang nelayan berinisial RS (27 tahun) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Pulau Kacang, Kampung Atkari, Distrik Misool Utara, Raja Ampat, Jumat (12/7).

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Y. Krey menjelaskan, korban pertama kali ditemukan tewas rekannya, G (44 tahun) yang kebetulan singgah di rumah korban.

“Setelah beberapa kali saksi memanggil dan tidak direspon korban, dia mengintip melalui celah dinding. Saat itu, saksi melihat korban dalam posisi tergantung di bagian tengah rumah dengan sebilah tali di bagian leher korban,” jelas Kabid Humas dalam group WhatsApp, Sabtu (13/7).

Lanjut dia, melihat kejadian itu, saksi berusaha membuka pintu rumah korban, tetapi korban sudah tidak bernyawa. Saksi pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Misool.

Ditambahkan Krey, berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan hasil pemeriksaan visum oleh petugas Puskesmas Waigama, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Ia menerangkan, sesuai koordinasi pihak kepolisian dan pihak keluarga korban, kejadian itu sudah diiklaskan dan tidak menutup untuk melakukan proses hukum.

“Pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan penolakan autopsi, sedangkan jenazah korban sudah dimakamkan di Kampung Atkari,” ungkapnya. [CR45-R1] 

Dibaca 719 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik